-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Update Spot Foto Menarik di Masjid Agung Bulukumba, Keren Banget!

Minggu, 23 April 2023 | 22.44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-23T16:13:02Z

 

Tampak terlihat yang mengabadikan momen spot foto area mihrab 

SimpulIndonesia.com_ BULUKUMBA,- Ada yang menarik bagi jamaah yang datang, pasca penyelesaian kaligrafi mihrab masjid Agung Bulukumba kini menjadi spot foto yang rekomeded. 


Sekarang ini zamannya media sosial, dan orang-orang sangat menggemari spot-spot foto yang rekomeded agar bisa diposting ke akun medsosnya mereka.


Melihat jamaah yang berdatangan mengabadikan momen foto didepan mihrab yang berhiaskan kaligrafi arab itu, membuat Ketua Bidang Pembangunan Masjid Agung Bulukumba H. Syafaruddin sesekali terlihat senyum-senyum sumringah. 



"Alhamdulillah, akhirnya selesai juga dan bisa digunakan untuk lebaran idul fitri," kata H. Cafa sapaan akrab H. Syafaruddin usai pelaksanaan idul fitri 1444 H di Masjid Agung Bulukumba.


Tak hanya kaligrafi dan plafon yang menghiasi keindahan mihrab masjid Agung Bulukumba, namun menurut H. Cafa akan dipasangi layar TV 65 inci.


"Insya Allah hari Senin (24 April 2023,red) nanti akan dipasangi layar TV 65 inci dibagian atas," katanya. 


Lebih lanjut ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Gatot mengatakan, jika nanti layar TV itu sudah terpasang, maka segala update informasi masjid agung Bulukumba bisa terlihat. Mulai keadaan keuangan hingga agenda kegiatan. 


Diketahui, finishing kaligrafi tanggal 16 April 2023 berkat support dan bantuan dari para dermawan dengan menelan anggaran sebesar Rp. 87.677.000.- 


Sesi terpisah, sekretaris Masjid Agung Bulukumba Halim Amsur kepada jamaah yang mengabadikan momen tersebut, jangan lupa tag/tandai medsos milik Masjid Agung Bulukumba bapak/ibu ya. 


"Secara umum sih, pengurus yang terkait begitu optimis dengan pengembangan sarana mihrab dengan kaligrafi tersebut untuk menambah keindahan masjid agung dengan maksud biar jamaah semakin nyaman dengan keindahan tersebut," ucapnya.



Adapun kalau ada yang mengabadikannya berfoto-foto kata Halim yah itu bonus. Alhamdulillah. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update