-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pentingnya Dunia Pendidikan, Babinsa Beri Motivasi Dan Komsos Dengan Para Pengajar

Kamis, 13 April 2023 | 14.27 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-13T07:27:55Z

 


Simpulindonesia.com_ BOYOLALI,- Babinsa Senting Koramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Heri Susanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama Para Guru SD N II Senting Dk Gatak Desa Senting Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Kamis  (13/04/2023)


Dalam melaksanakan komunikasi sosial dengan para Guru SD N II Senting membicarakan beberapa hal salah satunya tentang Kedisiplinan dalam belajar mengajar.


Babinsa menyampaikan bahwa selama ini dalam melaksanakan pengajaran di sekolah sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya. Sehingga banyak murid -murid yang disiplin dan berprestasi.


Babinsa Serka Heri Susanto mengatakan kedatangannya untuk memberikan masukan tentang bagaimana untuk meningkatkan kedisiplinan ketertiban murid-murid juga bersilaturahmi dengan para guru. 


“Sejauh ini peran Babinsa turut andil turun tangan mengunjungi sekolah dan memotivasi para murid yang ada di wilayah binaannya dalam mengisi kegiatan maupun masukan untuk meningkatkan potensi sekolah agar tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya.” Ucap Ibu Sulastri , Spd (Plh Kepsek).


Sumber: Agus  

Iklan

×
Berita Terbaru Update