-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pelantikan Pengurus dan Rapat Kerja Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Napabalano Periode 2023/2024, Sukses Digelar!

Selasa, 11 April 2023 | 00.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-10T17:00:23Z
Doc : Istimewa

Simpulindonesia.com__ Sultra,— Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Napabalano atau akronim dari HIPPMA-NAB sukses melaksanakan kegiatan pelantikan dan rapat kerja, Pada Minggu (09/04/2023).

Di bawa tema "Bergerak untuk membangun semangat baru menuju hippma-nab yang produktif, progresif, dan efektif  dengan orientasi kekeluargaan" Pelantikan dan rapat kerja tersebut dilaksanakan di Ruangan alibas 11 Fakultas Ilmu Sosial & Politik Universitas Halu Oleo. 

Sebagai kegiatan yang di laksanakan pada bulan Ramadhan, maka panitia pelaksana merangkaikan kegiatan ini dengan buka puasa bersama.

Ketua Umum terpilih Ayub Zulkisman dan seluruh jajaran pengurusnya secara resmi dilantik oleh Kakanda Riski S. Sos, sebagai salah satu stering comite Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Napabalano Periode 2023/2024.  

“Selaku ketua Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Napabalano Periode 2023/2024, dalam sambutannya Menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan ini, harapan saya sebagai ketua HIPPMA-NAB mari kita pertanggung jawabkan sumpah yang sudah di ikrarkan dan program kerja yang sudah di sahkan dalam kegiatan ini, saya percaya maju mundurnya sebuah organisasi adalah tergantung kualitas pengurusnya, maka lewat kegiatan ini harapannya bisa menjadi batu loncatan untuk menjadikan hippma-nab sebagai organisasi yang produktif,"Tuturnya. 

Sebagai informasi, Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Napabalano adalah paguyuban atau sebagai organisasi daerah dari kecamatan napabalano, kabupaten muna, provinsi sulawesi tenggara yang berkedudukan di bumi anoa yakni kota kendari. 

Muh Alim Fathur Rahman selaku ketua panitia kegiatan ini, melaporkan bahwa kegiatan ini disiapkan dalam waktu yang singkat.

"Kegiatan ini dipersiapkan selama kurang lebih 2 minggu, pelantikan dan rapat kerja himpunan pemuda pelajar mahasiswa mapabalano ini di inisiasi oleh penggurus yang dilantik dan panitia pelaksana yang terbentuk dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu khususnya senior senior di napabalano baik secara moril ataupun materil,”Kata Muh Alim Fathur Rahman.

Muh Alim Fathur Rahman juga membeberkan bahwa ada beberapa kegiatan yang menjadi sumber anggaran kegiatan tersebut.

“Sumber anggaran kegiatan ini berasal dari bazar silahturahmi yang dilakukan di warkop si doel pada tanggal 31 Maret 2023 dan sumbangsi dari senior senior,”Bebernya.

Sementara salah satu dominisioner pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Napabalano, Kakanda Riski menyampaikan dalam sambutannya di agenda pembukaan kegiatan. 

"Bahwa salah satu bagian terpenting dalam sebuah organisasi adalah bagaimana menjalankan komitmen yang sudah di bangun, maka dari itu, saya berharap semangat kalian menjadi sebagai pengurus lembaga bisa di jaga dan di rawat sampai dengan berkahirnya Periode kepengurusan dan di teruskan kegenerasi selanjutnya,”ujar Riski.(N)

Iklan

×
Berita Terbaru Update