-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mudahkan Masyarakat, Pemdes Bontorannu Buka Layanan Administrasi Kependudukan di Kantor Desa

Sabtu, 29 April 2023 | 00.48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-28T18:10:14Z




SIMPULINDONESIA.COM-- Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa Bontorannu dalam membantu masyarakat terkait kepengurusan Administrasi Kependudukan  membuat terobosan baru.


Terobosan baru tersebut yakni membuka loket layanan Adminduk di Desa  Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan.



“Jadi untuk pengurusan Administrasi Kependudukan masyarakat tidak perlu lagi repot ke Kantor camat atau Ke kantor Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Bulukumba, Karena Di kantor Desa Khusus Bontorannu kita sudah Buka layanan itu." Kata Arman (28/04/2023)sore



Selain itu, Kata Arman Pelayanan ini dibuka setiap hari kerja mulai jam 9 hingga jam 3 siang. Ia Juga menyampaikan Bahwa ini merupakan inisiatif Pemerintah Desa Bontorannu Bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil Kabupaten Bulukumba dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam pengurusan Administrasi Kependudukan.



"Alhamdulillah Loket layanan Adminduk di desa Itu di berlakukan mulai tanggal 4 Mei 2023 mendatang dan dibuka setiap hari kerja, ini pertama kali dilakukan Di desa. Khusus kecamatan kajang saja Hanya dua yang dibuka loket layanan tersebut yakni Desa Bontorannu dan Kelurahan Laikang." Jelas Kepala Desa Bontorannu.



Dengan Adanya loket Layanan Adminduk di Desa, Itu mendapat Respon positif dan Apresiasi dari Masyarakat bahkan kalangan pemuda, kenapa tidak, dengan adanya inisiatif kepala Desa Bontorannu dengan membuka loket layanan Adminduk didesa tentu masyarakat merasa terbantu dalam pengurusan Administrasi Kependudukan.(Red/Msi)


Iklan

×
Berita Terbaru Update