-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Malam ke 29 Ramadhan DKM Masjid Agung Bulukumba Sampaikan Informasi Penting, Ini Detailnya!

Kamis, 20 April 2023 | 14.18 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-20T07:30:12Z
Sekretaris Umum DKM Masjid Agung Bulukumba, Abd. Halim Amsur 

SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA -- Seperti biasanya, khususnya di kabupaten Bulukumba dan sekitarnya sebelum pelaksanaan shalat tarawih didahului ceramah agama, tak terkecuali di masjid agung Bulukumba. 


Pelaksanaan tarawih yang bertugas memberikan ceramah agama oleh Abd. Halim Amsur, M.Pd. yang tak lain adalah pengurus masjid agung Bulukumba. 


Sebelum melanjutkan ceramahnya ia menyampaikan beberapa informasi penting kepada seluruh jamaah. 


Pertama, Halim Amsur menyampaikan ungkapan terimakasih banyak kepada seluruh jamaah, simpatisan masjid atas dukungan supportnya terhadap masjid agung Bulukumba sekaligus permohonan maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan. 


"Kedua, meski kelihatannya progresnya lambat tetapi hal yang perlu disyukuri karena banyak yang memberikan dukungan sehingga banyak hal yang bisa dilakukan, mulai pembenahan ringan atas, plafon, pengecetan pagar, pemasangan tegel mihrab, plafon mihrab hingga kaligrafi mihrab," uraian Halim. 


Kemudian yang ketiga, mewakili Ketua DKM Masjid Agung Bulukumba Andi Gatot, Halim menginformasikan, bahwa masjid agung Bulukumba dibuka pelaksanaan lebaran idul Fitri 1444 H. 


Adapun waktu pelaksanaannya, kata Halim mengikuti keputusan pemerintah berdasarkan hasil isbath. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update