-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

"Si Jago Merah" Lalap 5 Rumah Didesa Muara Karang Saat Warga Sedang Bersantap Saur

Sabtu, 01 April 2023 | 02.59 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T20:08:54Z


simpulindonesia.com_ EMPAT LAWANG - Kebakaran yang terjadi di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang pada Jumat (31 /03/2023) mengakibatkan beberapa warga kehilangan tempat tinggal.


Peristiwa tersebut berpapasan dengan saat makan sahur di bulan Ramadan tahun ini.


"Saya menyaksikan api yang mulai membesar di rumah tetangga saat saya usai mengambil wudhu. Mungkin api itu sudah tersulut pada jam 03.00 ketika saya sedang sahur" demikian menurut Hasbi (70).


Dari investigasi di lapangan ada 5 rumah hangus dan 2 rumah rusak berat di mana sebagian besar rumah yang terbakar tersebut dindingnya terbuat dari kayu.


Untungnya selain warga bergotong-royong untuk memadamkan api juga kedatangan petugas Damkar Kabupaten Empat Lawang mempercepat padamnya api. Selain disemprot dengan air dari mobil Damkar jug dilakukan sekat dengan membongkar salah satu rumah yang memang sudah dibakar api.


Camat Pendopo Sapardina Joli saat diwawancarai wartawan di lokasi kejadian menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut.


" Ada 5 rumah yang habis terbakar, namun tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut"  demikian ujar Sapardina.


Ditambahkan bahwa peristiwa tersebut  segera dilaporkan ke Dinas Instansi terkait, guna mendapatkan bantuan dan penanggulangan terutama terhadap warga yang terdampak akibat kebakaran tersebut 

.

Sementara dari pantauan terakhir media ini, pihak Kepolisian Resor Empat Lawang tengah melakukan penyelidikan penyebab peristiwa kebakaran tersebut dan lokasi kejadian telah dipasang police line***** (J4D)

Iklan

×
Berita Terbaru Update