-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bangun Kerjasama, Disdukcapil Siap Jemput Bola Kependudukan Terhadap Jamaah Masjid Agung Bulukumba

Rabu, 26 April 2023 | 22.26 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-26T15:30:49Z

Camat Ujung Bulu terima rombongan Disdukcapil Bulukumba
SimpulIndonesia.com, BULUKUMBA --- Pemerintah Kabupaten Bulukumba dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Bulukumba bersama pengurus Masjid Agung Bulukumba membangun komitmen bersama untuk mendukung implementasi Inovasi Layanan Publik LORONG JELITA (Layanan Jemput Bola Identitas Anak dari Lorong ke Lorong) melalui pendekatan spritual.

 

Kepala bidang pemanfaatan data dan Inovasi Pelayanan Andi Nurhimah, SH., MH melakukan edukasi dan komunikasi kepada pengurus Masjid Agung dalam hal pemberian layanan KIA (kartu identitas anak) secara mandiri kepada anak TK/RA dan TPA/TPQ Masjid Agung serta anak anak jamaah masjid.

 

Camat Ujung Bulu Andi Ashadi sangat mengapresiasi kerjasamaa ini.

 

"Kami sangat mengapresiasi kerjasamaa ini dengan komitmen pelibatan seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam meningkatkan kesadaran kepemilikan identitas anak di kecamatan Ujung Bulu," kata Andi Gatot sapaan akrab Andi Ashadi.

 

"Bagi jamaah dan keluarga besar bila ada urusan dengan kependudukan, kami di masjid agung Bulukumba bisa memfasilitasinya," ajak Andi Gatot yang juga ketua Masjid Agung Bulukumba ini pada Rabu, 26 April 2023.

 

Terpisah Kepala Dinas Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab. Bulukumba Dedi Rahmadi berharap dengan kerjasama ini bisa terbuka layanan kepemilikan KIA di Masjid dan dilakukan secara mandiri oleh pengurus masjid.

 

Sehingga masyarakat dan jamaah masjid agung menurut Dedi Rahmadi bisa merasakan layanan lebih dekat dalam hal kepemilikan identitas kependudukan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update