-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Sepak Bola BATUARA PUTERA FC 1989 Keluar sebagai Juara di Lokal Kompetisi Bulukumba 2023

Minggu, 12 Maret 2023 | 20.04 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T01:26:35Z


SimpulIndonesia.com_BULUKUMBA,-Turnamen Sepak bola Local Competition ke II Tahun 2023 yang di gelar di Stadion Mini Bulukumba hari ini (Minggu red) resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pariwisata pemuda dan olahraga Kabupaten Bulukumba Bapak Daud Kahal, Turnamen ini diikuti oleh sebanyak 32 tim se-Kab.Bulukumba.

Tampil sebagai finalis yakni Tim Batuara Putera Fc 1989 dari Desa Gattareng Kecamatan Gantarang berhadapan dengan Persita Tamatto dari Desa Tamatto Kecamatan Ujung Loe.


Pertandingan ini disaksikan oleh ribuan penonton yang hadir di stadion mini Bulukumba, pada Babak pertama ke dua kesebelasan silih berganti melakukan serangan. Tim Batuara Fc 89 lewat play maker Kaizar Ikhzan duet A.Zul dan idris Sija belum mampu mensuplay bola ke striker mereka Bustan Kagawa akibat Pressure ketat yang dilakukan pemain-pemain Persita Tamatto, memasuki menit ke 38 babak pertama terjadi tendangan penjuru yang di eksekusi oleh Kaizar Ikhzan yang berhasil di manfaatkan oleh Ullis hingga merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan Batuara Fc 89.


Hingga turun minum kedudukan bertahan 1-0. Memasuki babak ke dua tempo permainan ke dua tim semakin meningkatkan serangan nya, hingga menit ke 57 terjadi pelanggaran terhadap pemain Persita yang dilakukan oleh Ullis sehingga terjadi tendangan bebas di luar kotak pinalti Ruhul yang tampil sebagai penembak tendangan bebas tersebut mampu mengecoh penjaga gawang Batuara Fc 89 Sahrul kedudukan 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.


Selanjutnya untuk menentukan pemenang dilakukan adu tendangan pinalti, tampil sebagai eksekutor pertama Batuara Fc 89 Bustan Kagawa, Didit, Akbar, Arham, A.Zulkifli dan Ullis mampu melaksanakan tugasnya dengan baik hingga kedudukan menjadi 5-3 untuk kemenangan Batuara Fc 89.


Sudirman Nur, S.Sos yang juga Presiden Klub BPFC 1989 di tempat terpisah di temui awak media mengatakan untuk partai Final hari ini Tim kami telah berjuang maksimal dan dewi fortuna ternyata berpihak kepada kami, secara pribadi memberikan apresiasi kepada tim Tammatto pemain-pemain mereka luar biasa pressure yang dilakukan mampu merepotkan tim kami untuk menciptakan peluang. 


Kemenangan ini saya persembahkan buat seluruh masyarakat Desa Gattareng secara umum, dan sebagai kado di akhir kompetisi memasuki bulan suci Ramadhan, semoga kemenangan ini semakin membuat kami dan seluruh manajemen di BPFC 89 termotivasi untuk kemajuan sepak bola di Bulukumba secara umum dan di Gattareng secara khusus.

Iklan

×
Berita Terbaru Update