-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

SUNSWEET Ice Cream Gelato & Friend : Rumah Es Krim Pertama Di Kabupaten Bulukumba!

Selasa, 21 Maret 2023 | 11.35 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-21T04:45:53Z


Bulukumba sebagai daerah wisata bahari dan budaya populer memiliki daya tarik tersendiri di kalangan para wisatawan mancanegara. Sebagai daerah tropis, cemilan manis es krim dan gelato menjadi alternatif ngemil bagi para turis maupun penduduk lokal.


Saat ini budaya sehat dengan olahraga lari menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat kabupaten Bulukumba yang terus dipopulerkan terlebih setelah kehadiran Gubernur dengan program Anti Magernya.





Cemilan berbahan dasar gelato menjadi alternatif bagi kamu yang sedang dalam program diet karena gelato sendiri rendah lemak dengan tekstur lembut yang cukup padat dibandingkan es krim.


Hadirnya sunsweet ice cream gelato & friend menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda, dengan viralnya trend Mixue akhir akhir ini sunsweet ice cream gelato menjadi alternatif dalam menjawab rasa penasaran kamu.


Terletak ditengah kota kabupaten Bulukumba bertempat di Jl. K. H. Mukhtar Luthfi Caile, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba berdekatan dengan Kwarcab dan sejalan dengan SMAN 8 Bulukumba memudahkan kamu untuk berkunjung dan merasakan sensasi es krim gelato yang manis menjelang bulan suci Ramadhan.



Ada banyak varian rasa yang tersedia dengan harga terjangkau tanpa harus menguras banyak uang saku kamu diakhir bulan ceria ini.


Tempat yang nyaman dan suasana yang tenang juga menjadi daya tarik bagi keluarga untuk mengajak anak maupun keponakan untuk mencicipi nikmatnya menu yang disediakan di Rumah Es Krim Homemade ini.




Tunggu apa lagi? Ayo segera rasakan sensasi dingin dan manis es krim gelato di Sunsweet Bulukumba!



Ahmad Robbani

Iklan

×
Berita Terbaru Update