-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Apresiasi, LPTI Silaturahmi ke Polres Bulukumba

Senin, 27 Maret 2023 | 11.02 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T04:02:18Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Pengurus lembaga pemerhati tani ( LPTI) silaturahmi ke polres Bulukumba dalam rangka berikan apresiasi atas kinerja polres Bulukumba dalam menangani kasus pencurian ternak yang marak terjadi. Senin, 27/03/2021.



Upaya Kepolisian Resor Bulukumba dan jajarannya dalam memberantas pelaku dan mengungkap kasus pencurian ternak (Curnak) di wilayah Kabupaten Bulukumba di nilai cukup serius serta patut diapresiasi dan acungi jempol.



Salah satunya lembaga pemerhati tani (LPTI) yang hari ini silaturahmi ke kantor polres bulukumba menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres beserta jajarannya dalam rangka pengungkapan pencurian ternak akhir akhir ini.



"Kami dari LPTI sangat mengapresiasi kinerja jajaran kepolisian Bulukumba dalam mengungkap pencurian ternak yang meresahkan masyarakat yang sudah lama berkeliaran." ungkap A.Muh.Rusli salah satu pengurus LPTI.



Pelaku ini sudah lama meresahkan masyarakat sudah banyak warga yang jadi korban, bahkan pelaku Sudah beberapa kali masuk buih dengan kasus yang sama. Lanjutnya;



Tidak jera betul pelaku ini, kami mendukung atas tindakan pihak kepolisian yang memberikan efek jera kepada pelaku curnak tersebut. Tutupnya;



Di temui di ruangannya Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si "Sangat berterimakasih atas kunjungan LPTI dalam rangka silaturahmi serta memberi support kepada kami untuk mengungkap kasus serta kejahatan yang terjadi di tengah tengah masyarakat."



Kami polres Bulukumba berharap bantuan dan dukungan masyarakat serta semua pihak membantu kami agar supaya bisa lebih ringan untuk mengungkap kejahatan yang terjadi. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update