-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

MUSKAB- X IPSI Tahun 2023,Hadir Bupati Bandung dan Ketua Koni,Memberikan Satu Bonus umroh ke Sesepuh IPSI.

Selasa, 21 Maret 2023 | 13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-21T06:01:44Z

 

SimpulIndonesia.com_        |BANDUNG-,Ikatan Pencak Silat Indonesia Kabupaten Bandung(IPSI) Tahun 2023,Melaksanakan giat MUSKAB-X  yang di laksanakan Padepokan Budaya  Giri Harja Jelekong Baleendah ,Selasa 21 Maret 2023.


Dalam penyampaiannya Ustad Persib,Ketua KONI Kabupaten Bandung H.Yana Suryana.SPdi.berharap menghadiri IPSI Kabupaten Bandung yang ke- 10,pelaksanaan Muscab ini Mudah-mudahan berjalan lancar dan kedepannya IPSI  Kabupaten Bandung bisa lebih berprestasi lagi di porkop 2022,walupun tidak mendapatkan mendali emas ,kaim berharap tetap semangat, tetap berprestasi  untuk Tahun Kedepannya .


Dan harapan kami dengan Muscab ini,Mudah-mudahan di tahun 2026 bisa meraih emas sebanyak-banyaknya untuk Kabupaten Bandung,IPSI menargetkan 100 Mendali Emas,Ada sumbangsih IPSI Kabupaten Bandung.


Alhamdulilah Bapak Bupati Bandung berkenan hadir  secara resmi membuka MUSKAB-10 ini,Dan juga memberikan bonus umuroh Buat pengurus Kecamatan juga buat sesepuh IPSI Apih Ajo (Sesepuh Padepokan Sinar Banten),Mudah-mudahan Bapak Bupati Bandung Sehat Selalu  Amin.ungkapnya.(Triyo

Iklan

×
Berita Terbaru Update