-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Herlang Ceramah Dimasjid Babur Rahman Tanuntung

Jumat, 24 Maret 2023 | 21.44 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-24T14:44:40Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Kapolsek Herlang kembali melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah bersama Warga sekaligus membawakan ceramah di Masjid Babur Rahman Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba pada Jumat 24/03/2023


Dimana Kapolsek Herlang Iptu Mudatsir S.Ip.MM,Dalam ceramahnya membahas tentang persoalan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Herlang.


Ia juga menyampaikan agar Masyarakat khususnya Masyarakat Herlang dapat bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas di bulan suci ramadhan Ini.


"Kami Mewakili Kapolres Bulukumba sesuai arahanya untuk menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di bulan suci ramadhan Ini, tentunya besar harapan kami agar dapat mewujudkan keamanan dan kenyamanan dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan puasa." Pungkas Kapolsek Herlang. 


Dalam Kesempatan itu juga, Iptu Mudatsir,S.Ip,.MM menyampaikan, Dalam momentum Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah Mari saling mendoakan yang terbaik semoga dibulan Mubarak ini kita diberikan kesehatan dan kesabaran dalam menjalankan ibadah puasa. Amin.. (Red/AR)

Iklan

×
Berita Terbaru Update