-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kader Demokrat Kabupaten Bandung Gelar Nobar Sambut Anies Kunjungi MTP

Kamis, 02 Maret 2023 | 18.06 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T11:06:21Z


 

SimpulIndonesia.com_           BANDUNG -Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap pertemuan hasil rapat Majelis Tinggi Partai telah disampaikan ke Anies Baswedan disamping Anies hari ini melakukan Kunjungan, Kamis (2/3/2023), di Kantor DPP Demokrat.


Ratusan kader partai Demokrat yang antusias turut serta menyambut kedatangan Anies dan meneriakkan yel-yel dukungan Anies-AHY.


Dalam konferensi persnya, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, mengatakan Anies akan mengikuti rapat terbatas dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat bersama AHY.

Dimana, sambungnya, deklarasi Anies Baswedan selaku Bacapres Partai Demokrat akhir Januari 2023 lalu sudah sepengetahuan dan disetujui MTP Demokrat yang merupakan badan di Partai Demokrat guna mengambil keputusan strategis tentang capres dan cawapres maupun calon parpol koalisi.



Kunjungan Anis Baswedan ke Majelis Tinggi Partai Demokrat memuat animo positif setiap kader Demokrat didaerah hingga menyaksikan pertemuan tersebut melalui Live Streaming. 



Ketau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri mengatakan, pertemuan itu merupakan agenda yang sangat penting.



"Seluruh kader ingin melihat pertemuan tersebut, jadi kita gelar nonton bareung (Nobar) Youtube Live Streaming," kata Saeful Bachri.



Menurut Saeful, nobar digelar di Kantor DPC Partai Demokrat, Graha Wirakarya, Ciparay, Kabupaten Bandung.



Di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Bandung seluruh jajaran menyaksikan secara seksama. Pada pertemuan tersebut, menurut Saeful, AHY sangat ideal menjadi pasangan Anies Baswedan.



"Pertemuan itu menjadi titik terang pada koalisi perubahan, pasangan Anies-AHY sangat layak memimpin bangsa Indonesia untuk perubahan dan perbaikan kedepan," kata Saeful.(Triyo.H) 

Iklan

×
Berita Terbaru Update