-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hari Ke-6 Operasi Bina Kusuma, Beri Imbauan Kepada Warga Ujung Bulu Dan Gantarang

Senin, 13 Maret 2023 | 11.46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-13T04:46:38Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA,Memasuki hari ke-6 Operasi Bina Kusuma lipu 2023, para personel Polres Bulukumba yang terlibat Operasi Mengunjungi Warga Kelurahan Tanah Kongkong Kecamatan Ujung Bulu dan warga Kelurahan Matekko Kecamatan Gantarang, Bulukumba. Senin (13/4/2023)


Kegiatan tersebut dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Binmas IPDA Rahmat Kurniawan didampingi IPDA Rospida Kanit Bhabinkamtibmas bersama personel Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Bulu dan Polsek Gantarang serta Babinsa.


Dalam kegiatan itu, para personel memberikan imbauan dan mengajak kepada warga untuk mendukung dan bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif dilingkungan masing-masing.


Serta mengajak kepada warga atau sebagai orang tua yang memiliki anak remaja agar selalu mengontrol dan memperhatikan pergaulan anak-anaknya agar tidak terlibat pada kegiatan yang dapat melawan hukum.


"Tabe Bapak, Ibu, Kita Kontrol dan cegah Anakta agar tidak ikut dan terlibat kenakalan remaja, seperti perang kelompok, membuat dan menggunakan busur, narkoba, judi, Miras, dan Balap liar yang hanya dapat merugikan diri sendiri dan orang lain." Ujar IPDA Rahmat Kurniawan


Selain itu juga memberikan teguran keras kepada warga untuk tidak melakukan kegiatan atau menyediakan tempat perjudian dan menjual minuman keras, karena hal tersebut dapat berpotensi atau mengarah ke hal - hal yang negatif atau tindak Pidana dan tentunya sangat meresahkan masyarakat.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba, untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, untuk tidak terlibat kepada aksi-aksi kejahatan yang sangat meresahkan, segera laporkan jika mengetahui atau mengalami tindak kejahatan untuk dilakukan penanganan selanjutnya." Pungkas IPDA Rahmat Kurniawan 

Iklan

×
Berita Terbaru Update