-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ciptakan Situasi Aman Di Malam hari, Kapolres Bulukumba Pimpin Patroli Blue Light

Minggu, 12 Maret 2023 | 11.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-12T04:34:59Z


SimpulIndonesia.com
_BULUKUMBA - Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK.,M.Si memimpin kegiatan patroli malam bersama Personel Polres dan Polsek jajaran. Sabtu (11/3/2023) malam.


Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolres Bulukumba ikut melaksanakan patroli bersama personel yang terlibat, diantaranya 

dari personel Patmor, Lalulintas, Reskrim, Polsek Ujung Bulu dan Polsek Gantarang.


Kegiatan patroli Blue light tersebut di laksanakan di wilayah hukum Polres Bulukumba khususnya di wilayah Polsek Ujung Bulu dan wilayah Polsek Gantarang, atau tempat-tempat yang di anggap rawan.


Kapolres Bukukumba mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah cipta kondisi, atau upaya menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat berada diluar.


Selain itu, kata Kapolres ini juga menunjukkan bahwa kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di diharapkan mampu mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.


"Jadi kegiatan ini, untuk menciptakan situasi atau kondisi yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas khusus pada malam hari, serta untuk mencegah atau meminimalisir aksi kejahatan konvensional di Bulukumba." Ungkap Kapolres.


Kegiatan patroli bersama ini, dilaksanakan hingga pukul 01.00 Wita tengah malam, kemudian dilanjutkan dengan stanby di tempat - tempat yang dianggap rawan oleh para personel gabungan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Bulukumba, untuk bersama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, untuk tidak terlibat kepada aksi-aksi kejahatan yang sangat meresahkan, segera laporkan jika mengetahui atau mengalami tindak kejahatan untuk dilakukan penanganan selanjutnya." Pungkas Kapolres

Iklan

×
Berita Terbaru Update