-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bati Komsos, Koramil 03 Serengan Sambangi Ketua Permabudhi Kota Surakarta

Sabtu, 04 Maret 2023 | 11.21 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-04T04:21:17Z


Sinpulindonesia.com_ SURAKARTA,- Pelda I Dewa Made KP Bati Komsos Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Serengan melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) atau sambangi Ketua Persatuan Umat Budha Indonesia (Permabudhi) Kota Surakarta Bapak Yahman bertempat di Jalan Lesanpuro No. 8 Kratonan Serengan Kota Surakarta, Sabtu Pukul 09.00 Wib (04/03/2023)


Komunikasi Sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara TNI khususnya Koramil 03 Serengan dengan Ketua Permabudhi yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama Umat.


Dengan adannya Komunikasi Sosial ini Bayi Komsos sambil menyampaikan pesan-pesan tentang, Jaga Lingkungan yang bersih dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil dan menjaga Kerukunan umat beragama.




“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan lakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ, sebagai Aparat Teritorial saya selalu berusaha untuk hadir sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat atau komponen masyarakat lainnya, “ungkap Pelda I Dewa Made Kp


Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan Tokoh Komponen Masyarakat lainnya yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah, Pungkasnya


Sumber: Agus Kemplu

Iklan

×
Berita Terbaru Update