-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bangun Silahturahmi, Ketua MPD PKS Bulukumba Berkunjung ke Balla Lompoa Kecamatan Herlang

Selasa, 28 Maret 2023 | 18.23 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T11:23:48Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten  Bulukumba  berkunjung ke Balla Lompoa di Kelurahan Tanuntung Kecamatan Herlang, Selasa,(28/03/2023). Kunjungan ini dalam rangka membangun komunikasi serta mempererat silaturahmi.



Dalam kegiatan kunjungannya itu, Ketua MPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari didampingi Sekretaris Umum PKS Bulukumba bersama Pengurus DPD PKS Lainnya dan disambut oleh tuan Rumah Andi Rukmawati.



Andi Sabri Mustari mengatakan, ini merupakan bentuk silaturahmi untuk meningkatkan komunikasi dengan semua pihak termasuk tokoh perempuan.


Menurut Ketua MPD PKS Bulukumba, kunjungan ini juga bertujuan agar komunikasi dengan tokoh Perempuan di kecamatan Herlang tetap terjaga dengan baik.


Sementara Andi Rukmawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPD) bersama Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bulukumba yang telah berkunjung ke Kediaman kami dalam rangka silahturahmi.


"Terimakasih banyak atas kunjungannya, Kunjungan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami."ujarnya


Diketahui Andi Rukmawati adalah Tokoh perempuan Kecamatan Herlang yang juga pekerja dan fasilitator sosial.(Red)

Iklan

×
Berita Terbaru Update