-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Berjibaku bersama Masyarakat Gotong Royong Cor Jalan

Senin, 06 Maret 2023 | 17.19 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-06T10:19:25Z


Simpulindonesia.com_ SRAGEN,- Dengan semangat gotong-royong masyarakat bersama Babinsa Desa Brojol Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen Serma Heri Susanto bahu membahu melaksanakan kegiatan karya bakti pengecoran jalan sepanjang 75 meter di DK Jenglongsari Rt. 15 Desa Brojol Kecamatan Miri, Senin ( 06/03/2023 )


Dalam kesempatan itu Serma Heri mengatakan,”Jalan ini ketika turun hujan sangat licin dan membahayakan pemakainya, disamping itu jalan tersebut sudah banyak yang berlubang disana sini, ini pun membahayakan pengendara motor saat malam hari.” ungkap Babinsa.


Pengecoran dengan melibatkan sejumlah warga dilakukan mulaii menyiapkan semua material dan peralatan kerja, nampak terjun langsung dalam kegiatan tersebut Babinsa didampingi warga desa brojol. Menurut Heri pengecoran ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.




“Kegiatan ini merupakan bentukan kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat. Begitu dekatnya hubungan antara TNI dengan masyarakat, hal ini bisa terwujud karena adanya komunikasi yang baik dan harmonis selama ini.” ujar Babinsa.


“ Saya mengucapkan terima kasih yang banyak atas bantuan Bapak Babinsa Koramil 16/Miri dengan semangat dan dorongannya sehingga kerja masyarakat kami semakin giat.” Ucap Warti salah satu warga brojol.


Sumber: Agus Kemplu

Iklan

×
Berita Terbaru Update