-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

K7 Shop Hadir Untuk Memudahakan Para Orang Tua dalam mencari Perlengkapan Buah Hati

Selasa, 14 Februari 2023 | 15.15 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-14T13:57:19Z


Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,-Untuk Memudahkan para orang tua utamanya pasangan muda dalam mencari kebutuhan jelang lahiran ataupun perlengkapan buah hati, K7 shop hadir dengan kelengkapan dari mulai alat mandi, dorongan bayi, pakaian, dan kebutuhan anak lainnya.


K7 Shop Baby & Kids ini terletak di Jalan Samratulangi, Depan Kantor Caban BNI Bulukumba yang dikenal pusat perbelanjaan pakaian anak dan bayi. Selain Harga yang bersahabat K7 Shop juga menyediakan barang lokal dan impor serta berkualitas. 


Seiring waktu berjalan, Owner K7 Shop Taswin mengungkapkan bahawa untuk membantu Masyarakat dalam kebutuhan jelang lahiran atau perlengkapan bua hatinya, tahun ini akan membuka cabang di Kabupaten Sinjai.


"Insyaallah Awal Bulan 3 Kami akan gelar Grand Opening K7 Shop II di kabupaten sinjai tepatnya di Jl.Todong, Biringere, Kecamatan Sinjai Utar. Jadi Buat warga Kabupaten Sinjai tidak perlu lagi jauh-jauh belanja, K7 Shop akan hadir untuk menyajikan berbagi Keperluan Bayi dan anak anda nantinya."ungkap Taswin kepada simpulindonesia.com pada minggu 12 Februari 2022.






Lanjut Pria Kembar ini menguraikan, "Kami melihat market (pasar) di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai ini sesuai dengan target kami yakni pasangan muda, semua kami hadirkan untuk melengkapi kebutuhan anak-anak dari usia 0-10 tahun,"Tuturnya 


Beragam merek import dan lokal mulai dari, Libas,Superwhite,Fanny sampai Rifa Jaya hadir dengan beragam koleksi dari pakaian hingga dorongan bayi


Taswin Juga menyampaikan, harga yang ditawarkan K7 Shop pun cukup terjangkau mulai dari Harga Rp.35.000, namun tak melupakan kualitas dari barang yang disediakan.


"K7 Shop Baby & Kids merupakan belanja satu atap untuk ibu, calon ibu, dan anak-anak dengan berbagai ragam pilihan produk dan merek. Harganya terjangkau dengan kualitas terjamin," tutupnya.


Diketahui Jelang Grend Opening K7 Shop baby & Kids Cabang Kabupaten sinjai akan dilangsungkan soft Opening dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai yang Ke 459 tahun. (*)






Iklan

×
Berita Terbaru Update