-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jum'at Curhat Kapolsek terima Dumas kecemasan ibu" di Lokasi Wisata Bendungan Cipanas 2 Desa Krimun

Jumat, 17 Februari 2023 | 17.38 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-17T10:38:04Z

 



SimpulIndonesia. com INDRAMAYU - Polsek Losarang kembali menggelar Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat di wilayah hukumnya. Kapolsek Losarang Kompol.H.Mashudi .,SH.MH. didampingi  Bhabinkamtibmas, Kanit Intel dan Provoos .Bripka Indrayana .Bripka Yogi dan AIpda M. Firman serta  jajaran Polres Indramayu Polda Jabar  membuka ruang dialogis dengan tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat, melalui Jum’at Curhat  bertempat di Lokasi Bendungan Caplokan desa Krimun Jumat 17/02/2023.




Pada  kesempatan tersebut, Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi SH.MH. serta Bhabinkamtibmas, Kanit Intel dan Provoos Polsek Losarang mendengarkan keluh kesah warga masyarakat, yang selama ini menjadi masalah bagi mereka. kurang lebihnya 15 orang mengadu tentang kurangnya faktor Pengaman di lokasi Wisata Bendungan Caplokan yang berpotensi terjadinya anak" terjebur ke Sungai.



Kecemasan dan rasa khawatir dikeluhkan oleh masyarakat terutama ibu" dan  berharap agar di lokasi Taman Bendungan Caplokan tersebut diberi pengaman berupa pagar kawat yang dipasang sepanjang pagar Pengaman Taman  Sungai Caplokan dimaksud.



Salah satunya Ibu Mia,( 45)  pegawai dari perangkat desa Krimun menyampaikan pengaduan nya kepada Kapolsek Losarang dengan kecemasan dan rasa khawatir khususnya ibu" yang membawa anak kecil datang ke lokasi tersebut terpeleset dan kejebur ke sungai.


Sebelum hal tersebut terjadi Ibu Mia berharap Kapolsek Losarang dapat menyampaikan keluhannya kepada pihak BBWS sebagai pengelola.ungkapnya 



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi. SH. MH.Mengatakan 

Ya memang itu harus segera di sikapi oleh BBWS  atau pelaksana pembangunan taman yang di Caplokan itu jangan terjadi korban dulu baru di sikapi, kemudian kami akan berupa untuk memasang jaring yang pake jaring ikan itu. Insyallah itu jika kalau memang respon dari pihak pengembang atau pelaksa yang bikin taman yang berlokasi di Caplokan itu belum ada respon ya kami akan berupaya demi keselamatan anak-anak termasuk juga menyikapi curhat dari ibu-ibu. Ungkap Kapolsek Losarang Kompol H. Mashudi. SH. MH



Ditempat yang sama Bripka Indrayana menuturkan kepada awak media Semula Bendungan Caplokan tidak dibangun Taman sebagai tempat Wisata sehingga animo masyarakat untuk datang ke lokasi tsb sangat jarang, namun setelah dibangun Taman mengundang masyarakat untuk berwisata dan munculnya pedagang di lokasi Bendungan tersebut. Tuturnya 



“Masyarakat sendiri sangat merespon baik program Jum’at Curhat. Karena sangat jarang bagi mereka untuk bisa bertatap muka langsung dengan Kapolsek/para Kanit dan duduk santai  bersama untuk saling memberikan masukkan,” Tutup Bripka Indrayana . 

Pewarta Yanto

Iklan

×
Berita Terbaru Update