-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Tahun Baru Group Anniversary Sebastian Rayakan Malam Tahun Baru

Sabtu, 31 Desember 2022 | 19.12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T12:40:03Z

Simpulindonesia.com_ BULUKUMBA,- Menyambut malam tahun baru, Persatuan Driver Anniversary Sebastian kembali rayakan malam pergantian tahun di rumah Kasman di Dusun mattirowalie Desa Seppang Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba. (31/12/2022)

Seperti yang di Ungkapkan Kasman saat di temui Media dalam ungkapanya bahwa setiap tahun kami rayakan malam pergantian tahun dan di hadiri dari beberapa rekan rekan driver persatuan Anniversary Sebastian.

"Setiap tahun Kami bersama rekan-rekan Driver persatuan Anniversary Sebaatian merayakan malam pergatian tahun." kata Kasman



Kasman yang merupakan Tuang Rumah dalam Acara penyambutan malam peringatan tahun baru, menyampaikan bahwa kali ini perayaan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dirangkaikan dengan lomba kattok kattok.

"Kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana malam pergantian tahun ini kami adakan lomba Kattok Kattok untuk anak anak sebagai hiburan."pungkasnya 

"Dan tentunya di akhir acara tersebut kami bersama rekan rekan driver persatuan Anniversary Sebastian juga melaksanakan Doa bersama Semoga kedepanya Anniversary Sebastian semakin sukses dan jaya selalu." tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update