-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Peduli Korban Kebakaran, Polsek Kajang Salurkan Bantuan Sosial.

Rabu, 16 November 2022 | 20.17 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-16T15:59:01Z



Simpulindonesia.com_BULUKUMBA,-Bentuk kepedulian terhadap warga korban kebakaran, Kapolsek Kajang, AKP Rahman bersama personil dan Bhayangkari Ranting Kajang menyalurkan bantuan sosial terhadap warga korban kebakaran di dusun ulu Lembang, Desa Batunilamung, Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Rabu (16/11/2022).


AKP Rahman yang di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kajang Ny. Rosdiana Rahman beserta Personil Polsek Kajang menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran yakni Sangkala Bin Latong (85) tahun.


Diketahui kejadian kebakaran tersebut itu terjadi pada 13 November 2022 lalu pukul 09:30 wita, Rumah Sangkala Bin Latong (85) yang terletak di Dusun ulu lembang ,Desa Batunilamung Kec.Kajang ludes terbakar.




Kapolsek Kajang AKP Rahman saat dikonfirmasi mengatakan, kedatangan kami dengan maksud untuk memberikan motivasi dan semangat bagi warga agar tetap bangkit menjalankan hidup setelah terkena musibah kebakaran yang menghanguskan tempat tinggal maupun harta benda yang dimiliki.


“Semoga bantuan kami dapat bermanfaat dan meringankan saudara- saudara yang terkena musibah, serta diberikan kekuatan dan kesabaran atas apa yang dialaminya” kata AKP Rahman saat dikonfirmasi.



Dengan ekspresi haru tak lupa Bapak Sangkala Bin Latong mengucapkan terima kasih kepada Personil Polsek Kajang beserta Bhayangkari Ranting Kajang yang telah memberikan bantuan untuk warga yang tertimpa musibah kebakaran.(*)

Iklan

×
Berita Terbaru Update