-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jajaran TNI - Polri meninjau pengamanan Pilkades Desa Bontoraja

Rabu, 09 November 2022 | 10.55 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-09T03:55:21Z


SimpulIndonesia.com
_ Bulukumba, Jajaran TNI dan Polri Kabupaten Bulukumba yang di pimpin langsung oleh Wakapolres Bulukumba, Polsek Gantarang, Danramil Kecamatan Gantarang serta Jajaran Meninjau langsung Keamanan jalannya proses pemilihan kepala desa bontoraja, Rabu, 09/11/2022.



Hadir di lokasi pemilihan Wakapolres Bulukumba Kompol Umar Siatta, Kapolsek Gantarang Kompol Edy Marheno,SH. M.Si  Danramil Kecamatan Gantarang Kapten ARH Sahabuddin serta jajaran polsek dan danramil Kecamatan Gantarang.


Ditemui di lokasi pemilihan, kapolsek Gantarang kompol edi marheno mengatakan" Kami menerjunkan 40 porsenil polsek Kecamatan Gantarang dan alhamdulillah situasi pemilihan  Desa yang melakukan pemilihan terpantau aman dan kondusif."


Di tempat yang sama Danramil Gantarang Kapten ARH Sahabuddin menyampaikan "Kami menerjunkan 9 porsenil dari Danramil Gantarang untuk mengamankan jalannya proses pemilihan kepala desa se Gantarang, sejauh ini situasi sangat aman dan kondusif di lokasi pemilihan."


Di Kecamatan Gantarang itu sendiri ada 4 Desa yang melaksanakan pemilihan antara lain, Desa bontoraja, Desa Benteng Malewang, Desa Barombong dan Desa bukit tinggi. 









Iklan

×
Berita Terbaru Update