-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Hj.A.Yuliani Paris terjun langsung membagikan 1461 Bantuan Mesin BBG ke Petani Bulukumba

Rabu, 23 November 2022 | 19.06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-23T12:06:59Z


SimpulIndonesia.com
_ Bulukumba, Anggota DPR RI komisi VII Dr.Ir.Hj.A.Yuliani Paris terjun langsung membagikan bantuan mesin konversi dari bahan bakar minyak (BBM) ke bahan bakar gas (BBG). Rabu, 23/11/2022.



Penyaluran ini dilaksanakan di kantor balai pertanian Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba yang di hadiri oleh para petani di Bulukumba.



Anggota DPR RI dari fraksi PAN ini terjun langsung membagikan bantuan tersebut dengan harapan tersalurkan dengan baik sambil silaturahmi dengan petani yang ada di Bulukumba.



Di temui di lokasi Penyaluran, Hj.A.Yuliani Paris mengatakan "Bantuan konversi BBM ke BBG untuk petani ini kami Salurkan sebanyak 1461 Buah di Bulukumba yang penyalurannya bertahap setiap Desa dan Kecamatan."



Saya berharap dengan disalurkannya bantuan ini bisa lebih meringankan beban petani saat cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. Sambungnya;



Beliau juga berpesan kepada para petani agar bantuan mesin ini di jaga dan di rawat kedepannya agar lama bisa terpakai.



Salah satu petani yang mendapatkan bantuan Wahid mengatakan "Sangat Berterima kasih banyak kepada ibu Hj.A.Yuliani Paris atas bantuan mesinnya lewat Kementrian ESDM, mdah mudahan sehat wal afiat dan kembali bisa menyuarakan dan membantu petani terkhusus Bulukumba kedepannya."


Iklan

×
Berita Terbaru Update