-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

iklan

FKKP Panrita Lopi Hadiri Undangan Terbuka Bupati Bulukumba

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-24T03:00:19Z
Bupati Bulukumba Gelar Silahturahmi dengan FKKP Panrita Lopi


Simpulindonasia.com_BULUKUMBA,- Forum Kajian Kebijakan Publik (FKKP) Panrita Lopi Menghadiri undangan terbuka Bupati Bulukumba dalam rangka Silaturahmi Pengurus FKPP dengan Pemerintah. Rabu,(23/11/2022)


Silahturahmi ini berlangsung di Cafe Grand 99 jalan Bakti adi Guna, kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Dengan tujuan Memperkenalkan FKKP Panrita lopi kepada Pemerintah Kabupaten Bulukumba.


Adapun Pengurus FKKP yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni : Ketua Muhris Arif, Sekretaris H. Ahmad Saleh dan Dewan Pakar Idris Aman. 


Bupati Bulukumba dalam Hal ini Andi Muchtar Ali Yusuf menyambut baik kehadiran FKKP panrita lopi di Kabupaten Bulukumba. 


"Saya sangat bersyukur,  FKKP Panrita lopi Bulukumba dapat mengontrol Kebijakan yang ada di kabupaten Bulukumba, " Kata Andi Utta saat lokasi.


Dalam acara tersebut antara lain dibahas faktor penunjang dan kendala yang dihadapi oleh pemerintah daerah dalam pembangunan di Bulukumba.



Pertemuan antara Pengurus FKKP dengan pemerintah itu terlihat elok. Bupati Bulukumba dan Pengurus FKKP Akan bersinergi untuk selalu berdiskusi tentang masalah-masalah yang dihadapi di Bulukumba. Kata Sekretaris FKKP Ahmad Saleh saat dikonfirmasi dengan media ini



 "Kami bersepakat dengan bupati Bulukumba untuk selalu berdiskusi tentang masalah-masalah dihadapi di Bulukumba. Dan beliau sangat mengharapkan adanya kerjasama dengan Forum Kajian Kebijakan Publik (FKKP) Panrita Lopi"Pungkasnya



H.Ahmad Saleh juga menjelaskan bahwa Tujuan Kehadiran Forum Kajian Kebijakan Publik (FKKP) di Kabupaten Bulukumba itu sendiri antara lain melakukan kontrol terhadap eksekutif, legislatif dan yudikatif. Dengan Hal itu H. Ahmad Saleh yang juga merupakan Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kabupaten Bulukumba Menyarankan supaya dilakukan Komunikas intensif dan duduk bersama diantara semua pemangku kepentingan.



"Kami dari FKKP menyarankan supaya dilakukan komunikasi intensif dan duduk bersama diantara semua pemangku kepentingan sehingga kesejahteraan rakyat bisa segera diwujudkan." Tutupnya.


Iklan

×
Berita Terbaru Update