-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Menuju Periode Ketiaga, Incumbent Daftar Kembali Dalam Pilkades Desa Bontorannu

Senin, 03 Oktober 2022 | 11.15 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-03T04:15:14Z
Penyerahan berkas Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa Bontorannu


Simpulindonesia.com_Bulukumba,-Pendaftaran bakal calon pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Bontorannu, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba sejak dibuka, sabtu (01/10/2022) sepi pendaftar. Hari ini, Senin (03/10/2022) Pendaftar kedua adalah calon petahana Andi Rosdiana.



"Pendaftaran akan ditutup tanggal 09 Oktober 2022. Sampai hari ini, sudah ada dua bakal calon  yang mendaftar sebagai bakal calon kepala desa Bontorannu," kata agota Panitia  Pemilihan Kepala Desa Kaizar Agus.



Selanjutnya panitia akan memeriksa dan meneliti berkas pendaftaran. Kalau nanti ada kekurangan atau ada yang belum lengkap akan disampaikan kekurangannya.




Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pilkades Bontorannu, A.Jufri Yunus mengaku bahwa, pihaknya bekerja sudah memasuki tahapan pencalonan, yakni pendaftaran dibuka mulai tanggal 01 hingga 09 Oktober 2022. Untuk persyaratan bagi peminat yang mencalonkan diri menjadi kades, tentunya harus sesuai ketentuan yang ada, dan tak lepas dari regulasi yang berlaku.



“Sejak 01 Oktober 2022 pendaftaran bakal calon Kades Bontorannu dibuka. Beredar di tengah masyarakat memang Kades Incumbent  mendaftar kembali bakal calon kepala Desa Bontorannu,” ujarnya


Diketahui, hari H pemungutan suara Pilkades serentak tahun 2022 yang akan dilaksanakan di 31 desa se Kabupaten Bulukumba, dijadwalkan berlangsung pada tanggal 09 November 2022 mendatang.



Usai mendaftar, Kepala Desa Incumbent didampingi  sang suami AKP Rahman bersama rombongan mengaku sangat bersyukur dan terima kasih sudah diterima panitia dengan baik, dan ia berniat akan melanjutkan program kerja sesuai dengan visi misinya.



“Hari ini saya mendaftarkan kembali untuk calon Kades Bontorannu periode ke 3 dan Alhamdulillah Semoga niat baik saya untuk memimpin desa Bontorannu nanti, untuk kedepannya agar lebih bisa mengutamakan kepentingan masyarakat, dan melayani masyarakat dengan seluruh kemampuan saya, dan saya juga mohon dukungan serta Do’a dari seluruh masyarakat desa Bontorannu. Agar saya terpilih kembali yang ketiga periode, agar bisa melanjutkan beberapa program kerja untuk memajukan desa Bontorannu.” Terang Andi Rosdiana.



Terkonfirmasi hari ini (03/10/22) ada dua  waraga Bontorannu yang mendaftar bakal calon Kepala Desa Bontorannu secara resmi yakni : Muhammad Arman,S.Pd dan Andi Rosdiana, Sementara Panitia masih membuka secara umun Pendaftaran Balon Kades.(*)


Iklan

×
Berita Terbaru Update