-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Membanggakan, petugas Lapas Kelas IIA Bulukumba persembahkan 3 medali emas dan 2 medali perunggu untuk Bulukumba

Senin, 31 Oktober 2022 | 17.13 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-31T10:13:32Z


SimpulIndonesia.com
_ Lapas Bulukumba, Dua orang Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bulukumba yang masuk kedalam Kontingen Kabupaten Bulukumba menorehkan prestasi yang membanggakan pada Pekan Olahraga Antar Provinsi (Porprov) XVII 2022 Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kab. Sinjai dan Kab. Bulukumba. Senin (31/10/2022).


Keduanya adalah H. Mappasomba selaku Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Bulukumba memperoleh 3 medali emas dan 1 medali Perunggu Cabang olahraga catur, masing-masing 1 medali emas kategori Beregu Cepat, 1 medali emas kategori beregu kilat dan 1 medali emas kategori papan 1 beregu kilat, serta 1 medali perunggu kategori beregu cepat papan 1 dan Muh. Fadhil yang merupakan CPNS Lapas Kelas IIA Bulukumba dengan berhasil meraih medali Perunggu Cabang Olahraga Karate Kumite kelas -84 kilogram putra.


Prestasi yang diraih H. Mappasomba dan Muh. Fadil, tentu membawa nama baik dan membanggakan bagi Lapas Bulukumba dan Kabupaten Bulukumba tentunya.


Sementara itu, Kalapas Bulukumba, Mut Zaini juga memberikan selamat kepada H. Mappasomba dan Fadil atas prestasi yang diraihnya.


“Selamat atas medali yang diraih. Ini kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Lapas Kelas IIA Bulukumba. Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada H. Mappasomba dan Muh. Fadhil atas prestasi yang telah dicapainya,” kata Mut Zaini.


Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel ke XVII tahun 2022 yang semalam ditutup secara resmi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman di Stadion Mini Bulukumba di juarai Kontingen Makassar keluar sebagai juara umum dan Kontingan Kabupaten Bulukumba selaku tuan rumah berada di posisi kelima.

Iklan

×
Berita Terbaru Update