-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Korban Penganiayaan di kajang Minta Pihak Kepolisian agar pelaku Segera Ditangkap

Senin, 10 Oktober 2022 | 21.25 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T19:00:44Z





Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Kasus Penganiayaan atas nama Hatung Bin Tele yang terjadi di Desa Sapanang, diminta pihak kepolisian untuk segera ditangani secara profesional.senin, (10/10/2022)



Menurut Keluarga Korban yang Enggan disebutkan namanya kasus ini ditangani oleh Kepolisian Sektor Kajang setelah Hatung Bin Tele sebagai Korban Melaporkan Kasus Penganiyaan yang dialaminya pada hari jumat 7 oktober 2022 di Dusun Sapanang Desa Sapanang Kecamatan Kajang.



"Korban telah mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Kajang untuk melaporkan kejadian itu pada tangal 8 Agustus 2022. Dengan no laporan LP/93/X/2022/BLK/SEK-KAJANG, namun sejauh ini pelaku belum juga di tahan oleh pihak kepolisian."ujarnya



Keluarga Korban juga berharap kepada pihak kepolisian agar kasus ini ditangani secara profesional dan diminta pelaku segera ditangkap.



"Secepatnya pelaku ditangkap, agar masalah ini segera ditangani secara profesional oleh pihak kepolisian, karena sudah 4 hari pelaku belum ditangkap, pelaku dikhawtirkan akan melarikan diri. Apalagi ini mengeluarkan  darah dengan sebilah badik yang mengakibatkan tangan korban dijahit." pungkasnya



Sementara Pihak Kepolisian Sektor Kajang Aipda Misbah menanggapi hal tersebut saat dikonfirmasi oleh media ini bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku tersebut.



"Berapa hari ini kami  melakukan penyelidikan terhadap pelaku, namun sampai hari ini kami belum menemukan pelaku tersebut."kata Aipda Misbah yang merupaka kanit Intelkam Polsek Kajang



Aipda Misbah juga berharap kepada pihak korban untuk membantu kami dari pihak kepolisian agar dapat ditunjukkan pelakunya, karena  beberapa hari ini kami melakukan penelusuran namun pelaku belum ditemukan.



 Diketahui Personel Polsek Kajang Masih di lapangan untuk melakukan pengintaian terhadap pelaku sampai berita ini diterbitkan.(*)






Iklan

×
Berita Terbaru Update