-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Peringati Kemerdekaan, Warga BTN Ujung Bulu Gelar Lomba Kebersihan Lorong

Jumat, 19 Agustus 2022 | 06.43 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-18T23:43:03Z


SimpulIndonesia.com _
BULUKUMBA, - Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. 


Salah satunya dengan menggelar lomba kebersihan dan keindahan lorong, seperti yang dilakukan warga BTN Ujung Bulu, Kelurahan Kalumeme, Kabupaten Bulukumba, kamis (18/8/2022).


Ketua Panitia Pelaksana, Hermawan mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan inisiatif bersama warga bersama kepala lingkungan BTN Ujung Bulu dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kelurahan Kalumeme serta camat Ujung Bulu.


"Antusias warga cukup tinggi bekerja bersama sama membenahi lorongnya masing-masing, saling beradu ide dan gagasan serta kreatifitas ,mengumpulkan dana secara patungan untuk membeli bahan, pernak pernik HUT RI guna memperindah lorong masing masing," ungkap Mawan sapaan akrabnya,


Menurutnya, Lomba kebersihan dan keindahan lorong yang digelar merupakan bukti nyata kecintaan warga BTN Ujung Bulu kepada Bulukumba dalam mendukung pemerintah meraih piala Adipura. Dimana, kelurahan Kalumeme dan BTN Ujung Bulu masuk dalam lokus penilaian piala Adipura.


"Kita berharap, kegiagan ini semakin mempererat kerjasama dan silaturahmi sesama warga, serta tetap menjaga kebersihan dan keindahan lorong tidak hanya pada saat perlombaan, tetapi seterusnya sebagai budaya warga BTN Ujung Bulu permai," harap Mawan yang juga ASN di Setda Kabupaten Bulukumba. 


"Kegiatan seperti ini perlu di bumikan di Butta Panrita lopi Bulukumba untuk membantu pemerintah daerah dalam menciptakan suasana lingkungan yg bersih dan indah dan nyaman," lanjutnya.


Lebih lanjut, dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membatu sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan sukses. 


"Terima kasih kepada pemerintah kel.kalumeme,bapak camat ujung bulu, kepala dinas lingkungan hidup dan kehutanan, bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala lingkungan BTN ujung bulu permai," ucapnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update