-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pesta Rakyat dan Tabliq Akbar Salah Satu Kegiatan pada Perayaan HUT RI KE 77 di Desa Dampang

Jumat, 19 Agustus 2022 | 07.45 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-19T00:45:20Z


SimpulIndo
nesia.com _ Bulumba, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, pemerintah Desa Dampang menggelar berbagai kegiatan, salah satunya Pesta Rakyat dan Tabliq Akbar yang dilaksanakan di lapangan desa dampang Rabu, 17/08/2021


Turut hadir pada perayaan ini Muhardi Totti Kepala Desa Dampang, Besse Nasriana Ketua TP PKK Desa Dampang, Karang Taruna, Sanggar Seni Budaya, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemudah, para Kepala Dusun Serta RT/RW.



Dalam Sambutannya Kepala Desa Dampang Muhardi Totti berpesan "Kegiatan Pesta Rakyat dalam rangka HUT RI Ke-77 adalah momentum berinteraksi pemerintah dengan masyarakat. Oleh karena itu, mari bersama sama menyukseskan kegiatan ini dengan semangat kemerdekaan Kegiatan ini berlangsung mulai 17 s/d 20 Agustus 2022."

Besse Nasriana selaku ketua panitia mengatakan "Pesta rakyat tahun ini pelaksanannya kolaborasi lembaga kemasyarkatn desa (PKK, Karang Taruna, Sanggar Seni Budaya dan Ketua RW/RT) se Desa Dampang. Kurang lebih 25 jenis lomba yang akan di pertandingkan."



Tak ada kesuksesan tanpa kerja keras Kita semua panitia, LKD, masyarakat dan pemerintah desa itu sndiri, wujudkan kebersamaan dalam keberagaman. Sambungnya.;

Iklan

×
Berita Terbaru Update