-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Camat menjadi Inspektur upacara HUT Republik Indonesia Ke-77 di Kec.Kajang

Rabu, 17 Agustus 2022 | 15.07 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-17T08:12:04Z

Camat menjadi Inspektur upacara HUT Republik Indonesia Ke-77 di Kec.Kajang 


Simpulindonesia.com_ Bulukumba,- Camat Kajang, A. Rahmat Sahib, bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77 di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba,Provinsi Sulawesi Selatan.Rabu (17/08/2022) .


Upacara yang digelar di lapangan Kalimporo Desa Tambangan Kecamatan Kajang, yang dihadiri oleh Anggota DPRD kabupaten Bulukumba dapil 4, H.Abu Talib,H.M.Tamrin,H.Musa Lirpa,Alkhaisar Jainar Ikrar,Abd.Hakim, Kapolsek Kajang AKP Rahman,Pelaksana Tugas Desa dan Kepala Desa/Lura Se- kecamatan Kajang Serta para Undangan Yang turut Hadir.




Pantauan simpulindonesia.com di lokasi Upacara HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 yang membacakan teks Proklamasi anggota DPRD Kabupaten Bulukumba, Alkhaisar Jainar Ikrar, berindak sebagai komandan upacara dari anggota Polsek Kajang,pebacaan doa Kepala Urusan (KUA) Kec.Kajang,dan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera merah Putih oleh Paskibra perwakilan SMAN 5 Bulukumba,SMAN 13 Bulukumba,SMAN 18,dan SMK 7 Bulukumba .


Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ini merupakan Pertama Kali dilakukan dilapangan pasca pandemi covid 19 melanda indonesia termasuk daerah kecamatan Kajang.


Camat Kajang, A.Rahmat Sahib mengajak seluruh peserta upacara dan masyarakat Kecamatan Kajang guna memaknai kemerdekaan sebagai langkah menuju Indonesia lebih baik. upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke 77, kita sudah lakaun hari ini dan ini bisa menambah semangat masyarakat kajang dalam menyambut Kemerdekaan RI.


"Makna hari kemerdekaan, tetap berkibar di sanubari kita, ini wujud kasih kita atas jasa para pejuang yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk Indonesia, seperti yang kita rasakan alam kemerdekaan saat ini," tulisnya.


Camat kajang,Bangga Melihat Semangat Paskibraka dalam menjalan pasukan untuk mensukseskan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi kemerdekaan Indonesia tahun ini.


"Alhamdulillah Saya bangga dan bangga dengan kehadiran Paskibra, hari ini pasti akan datang dengan baik, meskipun latihan begitu singkat, hanya 6 hari latihan,kalaupun ada kekurangan hari ini insyallah tahun depan akan dimaksimalkan,"kata Andi Rahmat Sahib



A.Rahmat Sahib berharap, peringatan HUT RI 77 tahun ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa.


"Harapan saya dasar perjuangan kemerdekaan patut kita kenang kembali dan mari baru dalam membangun bangsa menjaga dan persatuan bangsa."


Lanjutan Camat Kajang, sekarang kita sudah mulai perlahan-lahan keluar dari Pandemi Covid-19 mari kita jaga agar kedepannya benar-benar pulih dan menjadi Indonesia lebih hebat lagi.(*)



Iklan

×
Berita Terbaru Update