-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

TNI-Polri Di Bulukumba Lakukan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H

Minggu, 10 Juli 2022 | 09.36 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-10T02:36:53Z


SimpulIndpnesia.com _
Bulukumba, rangka pelaksanaan Malam takbiran Idul Adha 1 Syawal 1443 hijriah / 2022 M, Polres Bulukumba menggelar pengamanan di pusat Kota Kabupaten Bulukumba, Sabtu 09 Juli 2022.


Walau Pemerintah Kabupaten Bulukumba menidakan kegiatan Pawai Takbir dan hanya mengimbau agar pelaksanaan Takbiran hanya dilaksanakan di masjid diwilayah masing - masing.


Meski demikian Polres Bulukumba bersama dengan Kodim 1411/Blk tetap melaksankan pengamanan di malam takbiran demi menjaga situasi Bulukumba agar tetap Kondusif.


Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.I.K., M. Si, melalui Kabag Ops polres Bulukumba KOMPOL Gani, SH., MH memimpin apel gabungan bertempat di lapangan Pemuda Jl. Jenderal Sudirman Kabupaten Bulukumba.


Adapun penekanan yang di sampaikan Oleh Kabag Ops Polres Bukukumba kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan agar meberikan imbauan terhadap masyarakat untuk tidak melakukan takbiran keliling namun melaksanakan di mesjid masing-masing.


Selain itu Kompol Gani juga memerintahkan kepada seluruh personel agar melakukan patroli guna mengantisipasi aksi gangguan kamtibmas lainnya.



KOMPOL Gani juga berpesan agar dalam pelaksanaan patroli untuk melakukan pengecekan terhadap kerumunan dan tempat-tempat rawan terjadi gangguan kamtibas, namun dalam pelaksanaannya agar tetap bersikap humanis dan tetap waspda serta menjaga diri.


“Malam ini kami dari Polres Bulukumba melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam takbiran guna mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas di wilayah Bulukumba” Ucap Kabag Ops.


" Laksanakan tugas pengamanan dengan tulus dan ikhlas serta penuh dengan tanggung jawab" ujar Kabag Ops.


Pada kegiatan pengamanan malam takbiran tersebut turut hadir Para PJU Polres Bulukumba dan PJU Kodim 1411/Blk

Iklan

×
Berita Terbaru Update