-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ivo Toshiba Lolos Ke Final di Turnamen Bola Volly Kampus Putih Cup 1 Open Bulukumba

Jumat, 22 Juli 2022 | 14.06 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-22T11:49:09Z

  

Ivo Toshiba berhasil mendapatkan tiket ke Final setelah mengalahkan TNB Banteng (dok.Simpulindonesia.com)

Simpulindonesia.com_ Bulukumba,-Tim Bola Voli Asal Kecamatan Herlang (IVO TOSHIBA) Lolos kefinal pada turnamen Bola volly Kampus Putih Cup 1 Open Bulukumba.


Tampil solid dan kompak, regu Ivo Toshiba lolos ke babak final pada Turnamen Bola Volly Kampus Putih Cup 1 Open Bulukumba 2022.


Kepastian itu diperoleh setelah regu Ivo Toshiba menang telak atas regu TNB Bantaeng 3-0 (25-18, 26-24, dan 25-22).


Laga menarik di Lapangan Kampus Putih Baturapa Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang,kamis (21/07/2022) menyaksikan ratusan penonton.


Dengan hasil ini, regu Ivo Toshiba akan tampil di pertandingan final Melawan tuan rumah regu Kampus putih pada hari Senin (25/7/2022) pukul 15:00 wita,di lapangan Kampus Putih Baturapa,Kelurahan Borong Rappoa,Kec.Kindang.


Lawan di partai final, anak-anak Ivo Toshiba tentu harus mempersiapkan diri untuk berlaga dipartai akhir dengan Regu Kampus Putih. 



Menurut andhy Salah Satu Pemain dari Ivo Toshiba menyampaikan saat konfirmasi oleh awak media, bahwa Untuk berlaga di Final melawan regu Kampus Putih Pada turnamen tersebut, pasti seru karena masing-masing memiliki materi pemain yang sangat kuat,Namun regu kami tetap memiliki jiwa optimisme untuk juara .


"Insyallah bisa menang,namun untuk memastikan kemenangan itu tentu saja kami punya strategi dan komposisi untuk berlaga dipartai nanti pada hari senin mendatang,"tutupnya.(*)


Iklan

×
Berita Terbaru Update