-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Silaturahmi Binpro Lidik Pro dengan Wakil Bupati Bulukumba

Rabu, 22 Juni 2022 | 19.47 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T12:47:08Z


SimpulIndonesia.com _
Bulukumba, Badan Investigasi Lidik Pro Adil Makmur Salemba mengunjungi Wakil Bupati Bulukumba H.A.Edi Manaf di Ruangannya Rabu, 22/06 sekitar pukul 12.00. 


Dalam kunjungannya Adil Makmur Salemba menyampaikan beberapa hasil investigasi yang dia temukan di lapangan beberapa hari terakhir ini yang menurut pandangannya tidak sesuai dengan prosedur. 


Salah satu hasil investigasi yang ia Dapatkan di lapangan adalah pembuatan Gorong gorong serta Pembangunan Pengaman Abrasi di pantai Kalumeme yang menelang anggaran sebesar Rp. 7.519.993.000. 


Menurut Adil "Material pasir yang di gunakan pada pengerjaan ini tidak layak, dalam artian pasirnya bercampur dengan marerial Tanah dan kerikil sehingga mengurangimaterial cipping berukuran1,2." 



Melihat dari anggaran yang di gunakan tidak sepantasnya memakai material seperti itu, kemudian adanya indikasi keterlambatan pengerjaan sesuai dengan kalender pengerjaan yaitu selama 270 Hari kerja. Sambungnya; 


Menurut Wakil Bupati Bulukumba H.A.Edi Manaf saat ditemui "Kami akan memerintahkan OPD terkait untuk memanggil pihak Balai Besar wilayah Sungai Pompengan, pelaksana Kegiatan, konsultan serta Binpro lidik Pro untuk duduk bersama membahas serta mrminta klarifikasi dari pihak pelaksana kegiatan tersebut beberapa hari kedepan." 


Saya mewakili pemerintah Bulukumba sangat mengapresiasi serta memberikan ruang kepada teman teman LSM salah satunya Lidik Pro untuk bersama sama mengawal serta mengawasi pengerjaan yang berdampak positif ke masyarakat sekitar bahkan sebisa mungkin memberdayakan masyarakat sekitar dalam pengerjaannya. Sambungya.;

Iklan

×
Berita Terbaru Update