-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mantap! Bersama KUA Bontobahari, Baznas Bulukumba Kunjungi Korban Kebakaran di Lembanna Kec. Bontobahari

Sabtu, 04 Juni 2022 | 15.12 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T08:12:00Z
DOK - Kamaruddin: Kadus Mus Muliadi, Pimpinan Baznas H. Darmawan Sonda, Penyuluh KUA Bontobahari Abd. Halim Amsur, Hj. Sinnong Dia, Mantang, Relawan Baznas Syamsidar dan Penyuluh KUA Bontobahari Nirfa Intang usai serah terima bantuan

Simpulindonesia.com -- Rombongan Baznas Kab. Bulukumba bergerak cepat membantu korban kebakaran di Desa Lembanna Kec. Bontobahari Kab. Bulukumba pada Sabtu pagi, 04 Juni 2022.

Korlap (coordinator lapangan) Wakil Ketua 3 H. Darmawan Sonda mengatakan, informasi kebakaran ini kami dapat melalui postingan di media sosial.

“Kejadiannya itu sekitar pukul 20.00 Wita pada Jumat, 03 Juni 2022 kemarin,” kata H. Mawan sapaan akrabnya.

“Begitu cepatnya informasi ini diketahui kalau melalui medsos,” tambahnya.

Kesempatan terserbut, H. Darmawan Sonda bersama Penyuluh KUA Bontobahari Abd. Halim Amsur dan Nirfa Intang dan staf Baznas lainnya, ada Kamaruddin dan Syamsidar.

Diketahui korban kebakaran bernama Hj. Kamaria (87) dan Mantang (45) letak rumahnya berdekatan dengan kantor Desa Lembanna, jalan Poros Pantai Mandala Ria.

Kepala Dusun setempat, Mus Muliadi menyebut, hingga saat ini kita belum tahu persis apa penyebab dari kebakaran ini terjadi, sebab si tuang rumah sedang tidak berada di rumahnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa Hj. Kamaria atau lebih akrab dipanggil Hj. Sinnong Dia lagi di rumah anak mantunya yang jaraknya tidak jauh dari sini (lokasi kebakaran, red).

“Karena kobaran api begitu cepat sehingga untuk sementara kerugian di perkirakan sekiar puluhan juta rupiah. Untuk saat ini penghuni rumah di ungsikan dirumah keluarga,” terang Pak Dusun ini.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan dari Baznas Bulukumba Kades Lembanna Aspar, Babinsa Sirajuddin, tokoh masyarakat Abd. Gaffar dan warga sekitar.

Iklan

×
Berita Terbaru Update