-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

BEST PLAYER di ajang Mola Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2021 di Bandung.

Jumat, 26 November 2021 | 15.11 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-28T08:22:41Z

 

Alumni binaan SSB BATUARA PUTERA 89 Desa Gattareng Rahmat Arjuna Rezky. (88) menjadi BEST PLAYER di ajang Mola Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2021 di Bandung.


Simpul Indonesia.Com_Tuntas sudah gelaran kompetisi usia muda Mola Elite Pro Academy Liga 1 U18 2021. Club dari Kota Denpasar Bali United FC keluar sebagai Juara dengan mengalahkan Persib Bandung di Pastai Final dengan skor telak 2-0 pada Laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kab.Bandung, kamis (25/11/2021).


Pelatih Bali United I Made Pasek Wijaya mengucapkan "terima Kasih kepada PSSI yang Sudah menggelar ajang ini yang Kita ketahui Pernah vakum selama 2 tahun akibat pandemi covid 19. Selaku Putra Bulukumba tentunya patut berbangga dengan hadirnya talenta muda di kancah sepak bola nasional semoga kedepan bisa lahir pemain-pemain muda berprestasi.".

Ditemui awak media Sudirman Nur,S.Sos yang juga Lurah Mariorennu dan selaku Pembina Tim Batuara Putera 89 mengatakan bahwa "Rahmat Arjuna Rezky ini adalah Putra asli Desa Gattareng yang kami bina sejak tahun 2017 dan pada saat ITU kami ikutkan di  ajang Bupati Cup U14 di Bulukumba bersama beberapa rekan se usianya, alhamdulillah kami sangat berbangga Arjum bisa membuktikan kapasitasnya sebagai pemain muda berbakat dengan menjadi pencetak gol penentu kemenangan Bali United atas Persib sekaligus menjadi Best PLAYER diajang Tsb ; yang Tropinya di serahkan langsung Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan."



Selaku pemerhati sepak bola Bulukumba mengharapkan kepada Kepengurusan Askab yg baru bisa bersinergi dengan Club2 untuk senantiasa memberikan ruang dan waktu untuk pembinaan kepada talenta2 Muda sepak di daerah ini. Ricky Pratama (PSM) TOP SKOR

Rahmat Arjuna Rezky (BALI INITEF) BEST PLAYER. Tambahnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update