-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Diduga Tersinggung Ucapan, Iwan Tikam Perut Sudar Sedalam 5 Cm

Kamis, 06 Juni 2024 | 18.23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T11:23:56Z


SIMPULINDONESIA.com_  BANGKA BARAT,- Sungguh apes nasib pemuda bernama Sudar, warga Dusun Selindung, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat menjadi korban penikaman, Minggu (2/6/2024) di Dusun Selindung.


Diduga, korban Sudar ditusuk dengan sebilah pisau oleh kerabat dekatnya bernama Iwan di bagian perut sebelah kiri dengan kedalamam 5 centimeter.


Akibat penikaman itu, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason Mentok Kabupaten Bangka Barat. Beruntung nyawa korban masih bisa tertolong.


Dari keterangan seorang warga setempat, Ob mengatakan bahwa korban dan pelaku bukan orang jauh. Melainkan ada hubungan keluarga serta masih tinggal dalam satu rumah. 


Kejadian tersebut bermula dari kesinggungan Iwan atas perkataan yang dilontarkan Sudar. 


Namun, dirinya belum mengetahui secara detail apa yang disampaikan Sudar sehingga menjadi korban dugaan penusukan ini.


"Saya tidak tahu persis apa yang diomongin Sudar sehingga dirinya jadi korban penusukan," tukas Ob.


Saat ini, lanjut Ob korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Sementara itu, Humas RSUD Sejiran Setason, Sari Agustin membenarkan ada pasien atas nama Sudar tiba di Unit Gawat Darurat (UGD) pada Minggu (2/6/2024) sekitar pukul 08.10 WIB.


Pasien ini dibawa oleh keluarganya karena mengalami keluhan luka tusukan di perut bagian kiri dengan kedalaman kurang lebih 5 sentimeter dan lebar sekitar 3 sentimeter.


Menurut Sari diperkirakan kejadian penusukan tersebut terjadi sekitar 30 menit sebelum Sudar dibawa ke rumah sakit. 


Korban Sudar di bawa di ruang UGD RSUD Sejiran Setason dan oleh tim medis, langsung melakukan pengecekan kondisi kesehatan dan menemukan bahwa keadaan pasien masih stabil. 


Oleh tim medis luka tusukan kemudian dibersihkan dan dijahit dengan total lima jahitan. Tidak ada luka lain yang ditemukan. Kondisi pasien sudah stabil dan pagi tadi sudah diizinkan untuk pulang.


Dari kejadian ini, diketahui Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update