-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, Buka LATJA Siswa Diktuk Bintara Polri, Gelombang I T.A. 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 18.32 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-06T11:32:01Z


SIMPULINDONESIA.com_ BANGKA BARAT,- Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, memimpin pembukaan kegiatan Latihan Kerja (LATJA) siswa Diktuk Bintara Polri, Gelombang I T.A. 2024 di Polres Bangka Barat, pada Senin (3/6/2024).


Pembukaan latihan kerja dihadiri Kapolres Bangka Barat dan Dandim 0431 Bangka Barat. Kemudian dilanjutkan pemberian arahan kepada seluruh siswa LATJA, Mentor dan Gadik.


Setelah itu dilanjutkan dengan Pengarahan dari Perwakilan Perwira Pendamping SPN Polda Kep. Babel kepada Seluruh Siswa Latihan Kerja SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung di Polres Bangka Barat.


Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, melalui Kasubsi PIDM Polres Babar, Ipda Ardianis, mengatakan semua siswa LATJ SPN Lubuk Bunter dapat menjalankan latihan kerja dengan penuh semangat, sehat dan lancar sampai dengan selesai nantinya.




"Semua siswa LATJ SPN Lubuk Bunter dapat menjalankan latihan kerja dengan penuh semangat, sehat dan lancar sampai dengan selesai," ujar Ipda Ardianis.


Ia juga berharap kiranya para siswa dapat menyerap ilmu bermanfaat yang diajarkan oleh para Gadik di Polres Bangka Barat dan dapat mengaplikasikannya nanti ketika sudah dilantik dan menjalankan dinas kepolisian.


Diketahui sebelumnya, Sipropam Polres Babar melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan personel yang terlibat penjemputan siswa latihan kerja (Latja) di SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung ( Babel ).


Kabag SDM Polres Bangka Barat beserta Personel Polres Bangka Barat yang tersprint menjemput langsung siswa LATJA.


Ipda Ardianis menyebutkan bahwa sejumlah pengamanan dan pengawasan terhadap personel yang terlibat sprin pejemputan siswa Latja di SPN Polda Kepulauan Babel telah dilakukan.


"Besar harapan kita semoga para siswa dapat melaksanakan latihan kerja di Polres Bangka Barat dengan baik dan dapat menyerap semua ilmu yang sangat berguna dari pembina dan mentor," Ipda Ardianis berharap. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update