-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Waduuh, Hanya Gara-Gara Buah Duku, Budi Tebas Ani dan Arif

Selasa, 21 Mei 2024 | 20.10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-21T13:14:03Z
SIMPULINDONESIA.com_ BABEL,- Lagi dan lagi pristiwa berdarah kembali terjadi di Bumi Serumpun Sebalai Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Kali ini terjadi di Desa Air Mesu Timur Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Ironisnya, permasalahan sepele, yakni hahya gara-gara buah Duku,  Ani (50) warga Air Mesu RT 002 dan M. Arief (55) warga Desa Air Mesu RT 003 harus dilarikan ke rumah sakit akibat kena sabetan parang yang dilakukan oleh Budi (55).

Berdasarkan informasi yang diterima SimpulIndonesia.com, peristiwa berdarah tindak pidana Anirat terjadi di Gang Siri Rt. 02 Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (21/5/2024) pagi sekira pukul 10.00  WIB.
 
Kejadian pembacokan  terhadap dua warga ini sempat menghebohkan  masyarakat sekitarnya. Video kejadian ini pun menjadi viral.

Kapolsek Pangkalan Baru, Iptu Taufan Arif Nugroho, S.Tr.K, S.I.K, M.H. ketika dikonfirmasi para awak media membenarkan adanya peristiwa pembacokan tersebut.

“Iya benar pak, terkait kejadian masih dalam penyelidikan,” kata Iptu Taufan.

Menurut Taufan antara korban dan pelaku merupakan masih rumpun satu keluarga. Korban diketahui bernama Ani dan M. Arif. Sedangkan pelakunya Budiman.

Disebut  Taufan, adapun Kronologis kejadian bahwa pelaku merasa tersinggung dengan Ucapan dan perilaku korban. 

Menurut Keterangan darı pelaku, korban Ani ada mencuri buah Duku milik pelaku.

Sehingga pada harı Selasa (21/5/2024) Sekira pukul 10.00 WIB pelaku melihat Korban dan  menghampiri korban yang sedang duduk  didepan rumahnya.

Waktu itu pelaku yang sudah dalam keadaan emosi langsung mengayunkan sebilah parang ke arah Ani dan tepat mengenai wajah sebelah kiri.

Korban M. Arif yang melihat dan  kebetulan ada disitu  berusaha untuk meleraikannya. Namun sayangnya,  niat baik yang dilakukannya malah justru dirinya  diserang oleh pelaku dan menjadi korban berikutnya.

Akibatnya tangan sebelah kiri M.Arif mengalami luka robek cukup dalam. Budi diketahui masih tetangganya sendiri.

Taufan menegaskan bahwa saat ini pelaku Budiman sudah diamankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek PangkalanBaru.

Sedangkan untuk kedua korban Ani dan M. Arif, lanjut Taufan kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan medis.

"Saat ini pelaku Budi sudah diamankan dan  masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pangkalan Baru. Sedangkan untuk kedua korban Ani dan M.Arif kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Siloam untuk mendapatkan perawatan medis," tukas Taufan.

Ditambahkan  Taufan, selain mengamankan pelaku turut diamankan sejumlah Barang Bukti (BB).

Adapun barang-barang yang di amankan sbb :
- 1 Buah Jaket Warna Coklat.
- 1 Buah Singlet / Kaos Dalam.
- 1 Buah Celana Panjang.
- 1 Buah Serbet warna putih bergaris biru.
- 1 Buah Parang 
-  pakaian korban M. Arif. (Aimy).

Iklan

×
Berita Terbaru Update