-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba Raih Prestasi Gemilang di Pentas PAI Tingkat SD Se-Kecamatan Ujung Bulu

Minggu, 05 Mei 2024 | 15.20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-05T08:20:38Z

 


BULUKUMBA - SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba meraih kebanggaan besar dengan berhasil menyabet juara di Pentas PAI tingkat SD se-Kecamatan Ujung Bulu, yang diselenggarakan pada Selasa, 30 April 2024.


Lomba yang diikuti oleh berbagai sekolah ini diinisiasi oleh Persatuan Guru PAI dan Kementerian Agama Kabupaten Bulukumba.


Dalam lomba yang penuh semangat dan persaingan sehat ini, SD IT Wahdah Islamiyah Bulukumba menunjukkan keunggulan mereka dengan meraih dua juara sekaligus dalam kategori Lomba Hifdzul Qur’an Putra dan Putri.


Prestasi gemilang ini menjadi bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras siswa-siswi serta tim pengajar di SDIT Wahdah Bulukumba.


Menurut Wahidin Nur, S.Pd, Wakil Kepala Sekolah SD Islam Terpadu Wahdah Islamiyah Bulukumba, 2 orang murid SDIT WI kembali meraih prestasi pada Pentas PAI SD tingkat Kecamatan Ujung Bulu 2024.


"Alhamdulillah, jenis lomba Musabaqah Hifdzul Qur'an (MHQ) an dimenangkan oleh Muhammad Hafiz Mubarak (juara 1 putra) dan Adibah Azzahrah (juara 2 putri).


Semoga raihan prestasi kedua murid tersebut dapat memotivasi dan menginspirasi sekaligus memantik motivasi murid yang lain agar senantiasa giat belajar


Serta gigih berlatih demi meraih prestasi di masa mendatang sehingga terwujud cita-cita peserta didik sesuai dengan profil pelajar Pancasila," ungkapnya.



Sebagai informasi tambahan, Ananda Muhammad Hafiz Mubarak (juara 1 MHQ putra 2 tahun berturut-turut) adalah putra dari Bapak Kapolsek Ujung Loe, Bapak Muhaimin.


Prestasi yang diraih oleh SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba ini tidak hanya membanggakan bagi sekolah dan orang tua murid, tetapi juga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Bulukumba.


Segenap curah harapan dari berbagai pihak untuk terus mendukung dan mengapresiasi prestasi anak-anak dalam bidang pendidikan.



----------

Laporan dan Dokumentasi : Tim Komunikasi SDIT Wahdah Islamiyah Bulukumba

Iklan

×
Berita Terbaru Update