-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Sempat Hilang, Bocah di kajang Ditemukan Tak Bernyawa, Jasadnya Mengambang di sungai dusun kanari

Minggu, 05 Mei 2024 | 16.24 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-06T01:03:39Z


Foto: saat korban di evakuasi 

SIMPULINDONESIA.com_ BULUKUMBA,- Misi pencarian bocah Syahrul berusia 2 tahun 7 bulan yang dikabarkan hilang, terbawa arus drainase ke sungai biasa dusun kanari, akhirnya membuahkan hasil. Minggu,(05/05/2024)


Berdasarkan Pantauan Media SIMPULINDONESIA.com, Syahrul di temukan sudah tak bernyawa, mayatnya mengambang di Sungai biasa dusun kanari tepat sebelum muarah sungai raowa, sekitar kurang lebih 3 Kilometer dari tempat dia bermain di drainase depan rumah korban.


Korban di temukan oleh Gabungan Tim SAR, dan warga setempat sekitar pukul 14.05 Wita, Jasad Syahrul bocah 2 tahun 7 bulan tersebut terbawa arus dan sempat hilang sejak kemarin sore.



"Alhamdulillah, misi pencarian Minggu ini membuahkan hasil, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, mayatnya mengambang di Sungai Kanari sebelum muara raowa," 


Setelah ditemukannya, Korban langsung dievakuasi ke rumah duka (orang tua/red) di Dusun Kanari Desa Possitanah Kecamatan Kajang, kabupaten Bulukumba.


Jasad korban tiba dirumah duka sekitar pukul 14:30 wita dan diserahkan ke pihak keluarga, selanjutnya pihak keluarga akan memakamkan korban di belakan rumah duka.


Menanggapi hal itu pihak keluarga korban mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam misi pencarian korban, hingga korban berhasil ditemukan hari ini.minggu (5/5/24)


Turut terlibat dalam misi pencarian tersebut selama kurang lebih 24 jam yakni, BPBD Kabupaten Bulukumba, Tim SAR gabungan, termasuk Tim SAR Bulukumba, Tim SAR Bantaeng, Tim SAR UNM, TNI,Polri serta satuan Brimob kabupaten Bone dan warga setempat.(Red_Msi)



Iklan

×
Berita Terbaru Update