-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

DPK KNPI Bulukumpa Apresiasi Kinerja Bupati Bulukumba Tangani Banjir

Sabtu, 04 Mei 2024 | 18.05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-04T11:05:40Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba - Hujan dengan intensitas tinggi melanda beberapa daerah di daerah Sulawesi Selatan dalam beberapa pekan ini tak terkecuali kabupaten Bulukumba.



Bahkan di beberapa daerah di sulsel sudah terdampak akibat dari tingginya intensitas hujan. Luwu, toraja, sidrap, wajo, pinrang, enrekang bahkan tetangga dari Kabupaten Bulukumba kabupaten sinjai sudah terdampak. 


Banjir hingga longsor sudah terjadi di beberapa daerah di sulsel, tapi tidak dengan kabupaten Bulukumba. Intensitas hujan yang sangat tinggi di kabupaten Bulukumba dalam beberapa waktu terakhir nyatanya membuat daerah ini baik baik saja. 


Kabupaten Bulukumba yang biasanya langganan dengan banjir dan longsor nampaknya sudah tidak berlaku lagi. Selama pemerintahan Andi Muchtar Ali Yusuf kabupaten ini tiba tiba anti banjir. 


Ketua DPK KNPI Kecamatan Bulukumpa Suriyandi Asbir, sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bulukumba. Menurutnya, Butta Panrita lopi sudah bebas dari banjir karena hasil kerja pemerintah Kabupaten Bulukumba yang tanggap menanganinya. 


" Kita harus apresiasi pemerintah setempat, kita harus akui kerja kerja dari bupati Bulukumba. Ini kerja nyata. Ini tidak dicerita. Tapi di kerja" Imbuhnya. 


Suriyandi Asbir berharap bahwa bupati Bulukumba sekarang mau melanjutkan kerja kerja nyatanya. 


"Saya pribadi, sangat ingin beliau kembali melanjutkan kerja nyata di kabupaten Bulukumba. Mungkin masyarakat Bulukumba akan sepakat dengan saya" Tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update