-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penuh Haru! Putri Bupati Maros Tampil Bernasyid Tema Palestina

Minggu, 28 April 2024 | 10.06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-28T03:06:56Z

 


MAROS - Sudah berbulan-bulan Gaza digempur oleh roket-roket kaum durjana Israel. Penduduk Gaza di Palestina tak patah semangat dalam berjuang agar Negeri mereka Merdeka. 


Di belahan bumi yang lain, tepatnya di Kota Maros. Masjid Kebanggaan Masyarakat Maros menjadi saksi setianya dukungan rakyat Indonesia untuk Gaza dan Palestina. 


Putri Bupati Maros, Dr. H.A.S. Chaidir Syam,S.IP., M.H, Andi Naurah Al Fazah Chaidir dan teman-teman sekokahnya memperlihatkan dukungan untuk Gaza dan Palestina dengan tampil  bernasyid di Tabligh Akbar Nasional Wahdah Islamiyah dan Silaturahmi 1445 H di Masjid Al Markaz Al-Islami Maros, Ahad (28/04/2024).


Padatnya waktu Pak Bupati, tidak membuat beliau absent untuk hadir di Tabligh Akbar dan Silaturahmi Wahdah Islamiyah untuk memberikan sambutan dan sekaligus menyaksikan putri beliau tampil di hadapan ribuan peserta yang hadir. 


"Insya Allah anak saya akan tampil sebentar, jadi anak saya sekolah di sekolah pendidikan Wahdah Islamiyah. Oehnya itu saya selalu bahagia dan sudah menjadi keluarga besar Wahdah Islamiyah" tutur Beliau dengan wajah tersenyum. 


Nasyid yang bertema Kebebasan dan Beri Masa Kecil untuk Anak-Anak Palestina "'A tuunaa Tufuliy" tersebut, membuat para peserta terbawa suasana. Banyak yang menyeka pipinya, karena terharu dengan penampilan para Putri-Putri Cantik, kelas 4 SD IT Al-Madinah Wahdah Islamiyah Maros. [*]

Iklan

×
Berita Terbaru Update