-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Pemungutan Suara, Bawaslu Sosialisasi di Lapas Kelas II A Bulukumba

Jumat, 12 Januari 2024 | 14.44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-12T07:44:10Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Jelang hari pemungutan suara, 14 Februari 2024, Bawaslu Bulukumba sosialisasi pengawasan pemilu di Lapas Kelas II A Bulukumba.



Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut atas MoU pengawasan partisipatif yang dilakukan Bawaslu Bulukumba dengan Majelis Dai Muda (MDM) Bulukumba tentang pengawasan partisipatif.


"Sosialisasi ini dilakukan bersama majelis dai muda, salah satu program dai muda adalah pengajian bagi warga binaan lapas, dan ini yang menjadi kerjasama dengan Bawaslu, dalam hal memberikan pengamanan pengawasan pemilu oleh warga binaan sebelum pengajian di mulai," kata Koordinator Sekretariat Bawaslu Bulukumba Agussalim, Jumat (12/1/2024).


Pemilu 2024 akan sukses jika ada kolaborasi antar stakeholder, tidak terkecuali warga binaan di Lapas ini juga sangat pentin diberikan pemahaman, selain memastikan mereka dapat menggunakan hak pilihnya juga memastikan mereka berpartisipasi memastikan seluruh prose pemilu berjalan sesuai ketentuan, jelasnya.


Agussalim berharap sosialisasi ini akan memberikan pemahaman yang lebih baik kepada warga binaan tentang hak pilih mereka dan akan menginspirasi mereka untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab.


Hadir dalam kegiatan ini Kalapas Kelas II A Bulukumba Mutzaini, Ketua MDM Ikhwan Bahar, Koordinator Sekretariat Bawaslu Bulukumba Agussalim serta ratusan warga binaan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update