-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Peserta Akan Hadiri Munajat Bela Palestina di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar Besok, Jangan samapai Ketinggalan!

Sabtu, 16 Desember 2023 | 13.30 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T06:35:16Z



SIMPULINDONESIA.com_ MAKASSAR,- Sudah lebih dari 50 hari genosida di Gaza Palestina, lebih dari 17 ribu korban jiwa dan puluhan ribu luka-luka baik kalangan anak-anak dan wanita. Kebiadaban zionis semakin menjadi-jadi dengan merudal beberapa rumah sakit, hingga Rumah Sakit Indonesia tak luput dari rudal-rudal mereka.


Dukungan kemerdekaan terhadap Palestina terus disuarakan dari seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia, dengan berbagai bentuk dukungan mulai dari Aksi Bela Palestina, Galang Donasi, Lounmarch dan termasuk Munajat dan Doa untuk Palestina.


Komite Solidaritas (KITA) Palestina sebagai lembaga kemanusiaan untuk Palestina terus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk peduli terhadap Palestina. Hari Ahad besok KITA Palestina akan mengadakan Munajat Bela Palestina yang akan di adakan di Masjid Al Markaz Al Islami Kota Makassar.


Kegiatan ini dilaksanakan dan didukung oleh Pemerintah Kota Makassar, Ormas Islam, Para Tokoh dan Ulama, Komunitas dan Lembaga, Sekolah dan Pesantren, serta seluruh elemen masyarakat se Sulawesi Selatan, yang di targetkan dihadiri sekitar 15 ribu orang.


"KITA Palestina telah melakukan berbagai program edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat berkaitan dengan keutamaan dan apa kewajiban kita terhapap Baitul Maqdis yang ada di Palestina. Termasuk kegiatan Munajat Bela Palestina ini sebagai perhatian kita kepada saudara-saudara muslim yang ada di Gaza, berbagai upaya dukungan bisa kita lakukan, baik dengan materi dan juga doa-doa kita," kata Ustaz Syaibani Mujiono selaku Ketua KITA Palestina, Jum'at (15/12/22023).


Ketegaran anak-anak Gaza mengetuk pintu nurani kita, kebiadaban Zionis seakan hati nurani dan rasa kemanusiaan tiada lagi. Saatnya satukan hati, satukan suara dan satukan doa untuk Palestina dengan menghadiri Munajat Bela Palestina Besok.


"Saya mengajak kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk membuka mata kita dengan sungguh-sungguh bahwa negeri Palestina adalah kaum muslimin, membelanya adalah suatu kehormatan dan membiarkannya adalah kehinaan dan kedzhaliman. Saya mengajak kepada kita semua untuk berkumpul di Masjid Al Markaz al Islami sebagai bentuk dukungan kita terhadap Palestina," kata KH. Sudirman salah satu pemateri dalam kegiatan Munajat Bela Palestina esok.


Sebarkan dan ajak seluruh keluarga, komunitas, simpul-simpul, sekolah dan pesantren serta seluruh elemen anak bangsa di Sulawesi Selatan, untuk memaksimalkan kehadirannya dalam Munajat Bela Palestina, semoga kotribusi kita dapat membebaskan Palestina dari penjajahan Zionis.


Laporan: Media Center KITA Palestina

Iklan

×
Berita Terbaru Update