-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD kabupaten Bulukumba H. Rijal, S.Sos Masih Optimis Duduki Kursi Pimpinan

Selasa, 12 Desember 2023 | 21.14 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T14:14:26Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, perhelatan pemilihan legislatif mulai dari DPD, DPR RI, DPRD provinsi serta DPRD kabupaten tahun 2024 semakin dekat. Semua calon mulai terjun ke dapil masing masing untuk mengampanyekan dirinya untuk duduk sebagai wakil rakyat.



Terkhusus di kabupaten Bulukumba, antusias masyarakat serta para calon menyambut pemilihan Legislatif  tahun 2024 sangat terasa.


Terbukti di pemilihan kali ini banyak bermunculan calon anggota legislatif dari kaum milenial yang jadi pesaing incumbent.


Salah satu anggota DPRD kabupaten Bulukumba yang kembali maju di dapil II sebagai incumbent sekaligus ketua DPRD kabupaten Bulukumba yakni H. Rijal, S.Sos sangat bersemangat ikut kembali dalam kontestasi politik periode ini.


Dari hasil wawancara dengan awak media, Kaka Ketua/Bang Neo sapaan akrab ketua DPRD Bulukumba itu berharap "Bahwa berpolitik lah secara santun, jangan saling menjatuhkan untuk menarik simpati masyarakat, biarkan mereka menentukan pilihannya. Karena tak lain tujuan kita adalah pengabdian serta memperjuangkan aspirasi masyarakat setelah terpilih kedepannya."


Terkhusus di Dapil II kecamatan gantarang dan kindang, saya akan terus memaksimalkan program program untuk lebih menunjang peningkatan perekonomian, keagamaan, infrastruktur serta peningkatan SDM bagi milenial agar lebih kreatif dan inovatif dalam pengembangan UMKM kedepannya. Lanjutnya;


Kami masih optimis berikutnya kembali menduduki Kursi Pimpinan di DPRD kabupaten Bulukumba yang dimana sebelumnya kami capai dengan kursi terbanyak melalui partai PPP dengan 6 kursi. Tutupnya;

Iklan

×
Berita Terbaru Update