-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pimpinan Unicef Wilayah Sulawesi dan Maluku Berkunjung ke PKBM Afsana dalam Agenda Monitoring Terpadu

Rabu, 15 November 2023 | 19.46 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T12:51:39Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Salah satu agenda Unicef ke kabupaten Bulukumba selain menghadiri kegiatan pemerintah kabupaten Bulukumba, juga berkunjung ke PKBM Afsana dibawah naungan Yayasan Pendidikan Anugerah Syam (YPAS)dalam rangka monitoring terpadu program penguatan remaja perempuan terintegrasi. Selasa, 14/11/2023.



Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pimpinan Unicef wilayah Sulawesi dan Maluku Hengki Widjaja beserta rombongan, Balitbang provinsi Sulawesi Selatan, koordinator PKBM kabupaten Bulukumba, koordinator lingkar remaja bulukumba, ketua Yayasan Pendidikan Anugerah Syam (YPAS) serta para tutor PKBM Afsana itu sendiri.



Dalam sambutannya, ketua YPAS Dra. Bau Dahniar, MSI mengatakan bahwa "Kami terus mensosialisasikan pentingnya belajar kepada masyarakat terkhusus anak putus sekolah, anak usia sekolah yang berkebutuhan khusus serta anak-anak yang punya talenta dan  kreatifitas namun tidak mampu bersekolah karena terkendala dengan biaya dan pernikahan anak."



Di tempat yang sama, pihak Unicef Elisa berharap "Monitoring ini bertujuan untuk melihat langsung penguatan remaja terkhusus perempuan, seperti apa dan bagaimana integritas perempuan dalam hal ini anak putus sekolah."


Dari kegiatan monitoring ini, kami dari Unicef Indonesia berserta rombongan serta rombongan Balitbang provinsi Sulawesi Selatan ingin melihat proses belajar mengajar serta kegiatan seperti apa yang sudah dilaksanakan oleh PKBM ini. Tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update