-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Berunjuk Rasa di Mapolda,AMPPK mendesak Kapolda Turun Tangan memberantas Mafia Migas Di Bone dan Palopo

Kamis, 09 November 2023 | 19.25 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T12:25:02Z


SimpulIndonesia.com
_Makassar, Puluhan Massa Aksi yang tergabung dalam ALIANSI MAHASISWA PEMUDA PENGGIAT KEADILAN Menggeruduk Mapolda Sulsel Kamis,09 November 2023.



Dugaan Praktek Penimbunan dan Pengangkutan Solar secara illegal terus berkembang hampir di seluruh wilayah Hukum Sulawesi Selatan,hal ini disampaikan oleh Jendral Lapangan ALIANSI MAHASISWA PEMUDA PENGGIAT KEADILAN



Mereka Mendesak Kapolda sulsel untuk Mencopot Kapolres Bone dan Kapolres Palopo yang diduga kuat terlibat dalam mengatur Praktek dugaan Peredaran BBM Bersubsidi illegal untuk dibawa keluar daerah seperti misalnya Ke Morowali.



Mathius Selaku Jendral Lapangan mengatakan dalam orasinya,sudah ada beberapa dugaan yang Kami sampaikan di Mapolda Sulsel Terkait Maraknya aktivitas dugaan Pengangkutan BBM Ilegal di Palopo dan Bone yang diduga Kuat Dibekingi Oleh Oknum Aparat Penegak Hukum.



dalam orasinya Mathius Mengatakan bahwa dugaan kami terhadap Polres Bone tentu berdasar karena sudah ada Beberapa yang diduga ditangkap oleh Polres wajo dan polres palopo,sementara Polres Palopo itu penghubung antara Morowali dan Sulsel. Dan juga Kami menduga ada penimbunan di Perumahan songka dan Di belakang Dinas Perhubungan Palopo



“ Bahkan setelah kami audiens dengan Personil Anggota Polda Sulawesi Selatan,Mereka juga mengeluhkan terkait Solar yang ada di sulsel, Cocok itu dinda,saya saja kadang kadang melihat juga Puluhan Truk yang mengantri di Maros kalo lewat disana.



Gerakan Prakondisi yang dilakukan oleh AMPPK adalah Komitmen untuk memberantas mafia migas di sulawesi,Minggu Depan Di hari kamis kami akan datang lagi untuk berunjuk rasa dengan dugaan yang sama. Tutup Mathius.

Iklan

×
Berita Terbaru Update