-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Badminton dan Tennis Meja Menjadi Salah Satu Lomba Favorit Dalam Menyambut HKN tahun ini

Jumat, 03 November 2023 | 17.40 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-03T10:40:26Z


SimpulIndonesia.com
_Bulukumba, Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) sangat dirasakan kemeriahannya terkhusus di kabupaten Bulukumba, ini terbukti dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas kesehatan yang kerjasama langsung oleh Rumah sakit umum Daerah (RSUD) A. Sultan Dg. Raja bulukumba.




Salah satu kegiatan yang banyak diminati oleh para peserta yaitu pertandingan bulutangkis dan tennis meja. yang hampir di ikuti oleh semua klinik, puskesmas serta pihak RSUD itu sendiri.


Ke 2 lomba tersebut menjadi salah satu lomba favorit dalam menyambut HKN tahun ini.


Di sela sela kegiatan saat di wawancarai oleh wartawan Simpul Indonesia, direktur RSUD Bulukumba Dr. Rizal mengatakan bahwa "Semua rentetan kegiatan dalam rangka menyambut HKN tahun 2023 ini adalah ajang silaturahmi diantara kita."


Kegiatan ini kan diadakan sekali dalam setahun untuk menyambut HKN tiap tahunnya, selain sebagai hiburan serta silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi ajang tukar pikiran diantara kita dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan baik di lingkup RSUD, klinik maupun puskesmas se kabupaten bulukumba. Lanjutnya;



Puncak kegiatan ini jatuh pada tanggal 12 November 2023, dimana kita akan melaksanakan upacara hari kesehatan Nasional (HKN) yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Tutupnya; 

Iklan

×
Berita Terbaru Update