-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

MURATARA MEMBARA, ADIK BUPATI TEWAS TERBUNUH

Rabu, 06 September 2023 | 15.48 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-06T15:18:23Z


Simpulindonesia.com_MURATARA – Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani Rabu (6/9) sekitar pukul 08.30 WIB, mengkonfirmasi, jika ada dua orang korban.

Dalam insiden kericuhan di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara, Pihaknya membenarkan, jika yang menjadi korban penganiayaan berat. Lalu mengakibatkan adik Bupati Muratara, yakni Abadi meninggal dunia.

“Semalam saya, langsung ke lokasi mengamankan tempat kejadian alhamdulillah sudah kondusif, subuh tadi baru pulang, ini langsung standby lagi.”

“Ada dua orang yang jadi korban, satu luka berat dan satu meninggal. Korban adik kandung Bupati Muratara,” jelas Kapolres Muatara, Singkat.

Pihak kepolisian juga membenarkan adanya insiden pembakaran yang dilakukan pihak keluarga korban, ke rumah keluarga pelaku.

Ada dua rumah yang jadi sasaran amuk warga malam tadi. Kondisi itu terjadi akibat emosi sesaat setelah adanya insiden penganiayaan terhadap Abadi dan rekannya oleh dua pelaku yani Arwan dan Ariansyah 

“Untuk pelaku sampai saat ini masih dalam pengejaran. Doakan dalam waktu dekat tertanggkap. Untuk masalah kronologis awal, latar belakang penganiayaan, masih kami selidiki,” beber AKBP Koko Arianto Wardhani.

Pilkades Diduga Salah Satu Pemicu
Soal tensi Pilkades serentak yang memanas di Desa Belani, di duga menjadi salah satu pemicu insiden itu. Kapolres Muratara menegaskan, memang ada arah informasi ke situ.

Namun untuk memastikan lebih lanjut, mereka akan memeriksa sejumlah keterangan korban.

“Ada sedikit sedikit ngarah ke situ, tapi tidak semuanya ke sana, tentunya ada motif lain juga. Tapi akan kami selidiki lagi soal motif dan lain lain. Harap maklum, kami semalan belum merespon, karena kejadiannya baru malam tadi,” bebernya.

Untuk mengamankan lokasi, saat ini Wakapolres Muratara kompol I Putu Suryawan, bersama personil dan dibantu Koramil, saat ini masih mengamankan situasi di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir Muratara.

“Saya dapat informasi, jenazah korban saat ini di bawa ke Kota Palembang untuk di makamkan di sana, tapi kami kurang paham lokasi pemakamannya di mana,” timpalnya.**(J4D) 

Dikutip Dari Sumeks.ID

Iklan

×
Berita Terbaru Update